Tom Hiddleston Harus Membenarkan Garis Waktu di Trailer Anyar Loki

204

Setelah mengejutkan penggemar dengan pengumuman beberapa judul dan jadwal rilis dari film-film Marvel Cinematic Universe mendatang, Marvel Studios terus menggoda penggemar dengan tayangan baru yang siap menghibur para penggemar. Mereka baru saja meluncurkan trailer baru Loki yang di bintangi Tom Hiddleston. Promo bertajuk “special look” tersebut sepertinya akan semakin membuat penasaran penggemarnya menjelang penayangan serial ini di Disney+ pada tanggal 11 Juni ini.

Promo anyar ini menampilkan beberapa cuplikan baru dari serial tentang sosok “penjahat” favorit penggemar yang diperankan dengan sangat apik oleh Hiddleston tersebut. Selain itu, mereka juga menyoroti chemistry antara Hiddleston dengan karakter Mobius yang diperankan oleh Owen Wilson karena mereka harus bekerja sama untuk memperbaiki garis waktu.

Penggemar tidak hanya melihat lebih dekat pada hubungan unik antara Loki dengan Mobius M. Mobius dalam serial ini, tetapi juga bisa melihat berbagai jenis perjalanan waktu Loki akan dibungkus dari episode ke episode. Loki tidak hanya harus melakukan perjalanan melalui waktu untuk mengatur kembali garis waktu yang ia kacaukan dengan mengambil Tesseract pada waktu yang salah dalam sejarah, tetapi sepertinya dia akan melakukan perjalanan ke dunia baru dan menghadapi musuh baru.

Serial Loki hanya akan memiliki enam episode, sama seperti The Falcon and the The Winter Soldier dan akan disutradarai oleh Kate Herron. Selain Tom Hiddleston sebagai Loki dan Owen Wilson sebagai anggota TVA bernama Mobius M. Mobius, serial ini juga akan menampilkan Gugu Mbatha-Raw (Black Mirror: San Junipero), Cailey Fleming (The Walking Dead), Richard E. Grant (Can You Ever Forgive Me?), Sasha Lane (American Honey) dan Wunmi Mosaku (Lovecraft Country).

Baca Juga:  Poster Baru Jurassic World: Dominion Ungkap Extended Preview dari IMAX

Serial Loki diawasi oleh produser eksekutif dan penulis kepala Michael Waldron (Rick dan Morty), yang juga merupakan penulis naskah untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang diarahkan oleh Sam Raimi. Sedangkan jajaran produser eksekutif lain untuk Loki adalah Kevin Feige, Louis D ‘Esposito, Victoria Alonso, Stephen Broussard, dan Kate Herron, yang juga ditetapkan sebagai sutradara.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.