Tom Hiddleston Beri Petunjuk Jalan Cerita ‘Loki’ dari Logonya

112

Loki, serial film Marvel Cinematic Universe yang rencananya tayang di Disney+ pada 11 Juni 2021 mendatang menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu penggemar film-film superhero Marvel. Tom Hiddleston yang memerankan Loki memberikan sedikit petunjuk soal jalan cerita serial tersebut.

Hiddleston mengatakan, petunjuk tersebut berada pada logo serial tersebut yang berbentuk font ‘Loki’. Berdasarkan trailer serial cerita tentang saudara Thor yang diunggah melalui akun Youtube Marvel, tampak logo tulisan Loki muncul dengan font yang berubah-ubah.

Berbicara kepada majalah Empire untuk edisi Juni 2021, Hiddleston sebenarnya menolak untuk memberikan petunjuk soal cerita Loki. Sehingga, salah satu petunjuk yang dia sebutkan adalah soal logo yang berubah-ubah tersebut sebagai indikator yang tema serial tersebut.

“Saya pikir logo yang berubah bentuk, mungkin memberi Anda gambaran tentang identitas Loki,” kata Hiddleston seperti dikutip dari Empire pada Senin (12/4).

Menurutnya, Loki merupakan sosok yang sering menyembunyikan identitas dirinya dengan menyamar menjadi berbagai tokoh. Loki pernah menyamar menjadi ayahnya sendiri, Odin. Lalu pernah juga menjadi Captain America.

Selain itu, Hiddleston juga menilai karakter Loki yang tidak bisa ditebak karena perannya dalam berbagai seri film Marvel. Loki bisa menjadi musuh, teman, anti-hero, sehingga tidak ada yang tahu pasti terkait karakter dewa Asgard tersebut.

“Saya pikir itu sangat menarik karena saya selalu menganggap Loki sebagai konstruksi yang sangat rumit. Siapa karakter ini yang bisa memakai begitu banyak topeng, dan berubah bentuk?” katanya menambahkan.

Loki akan diluncurkan di Disney + pada bulan Juni 2021 mendatang dan kemungkinan besar akan menampilkan Lady Loki. Sementara musim pertama belum tayang, laporan menunjukkan Loki season 2 sudah dalam pengembangan.

Baca Juga:  Film Army of the Dead Rilis Segudang Poster Karakter Keren!

Dalam trailer terbarunya, ditampilkan Loki telah ditahan oleh Time Variance Authority (TVA), organisasi misterius yang menuduhnya melanggar dan merusak timeline dengan melarikan diri. Sekarang, mereka ingin Dewa Asgard tersebut untuk bekerja dengan mereka dalam memperbaikinya.

Tetapi Loki sepertinya juga tidak bersedia untuk bekerja dengan mereka dan demikian juga dengan sebaliknya, namun semua hal tersebut harus dijalankan.

Serial Loki hanya akan memiliki enam episode, sama seperti The Falcon dan The Winter Soldier dan akan disutradarai oleh Kate Herron. Selain Tom Hiddleston sebagai Loki dan Owen Wilson sebagai anggota TVA bernama Mobius M. Mobius, serial ini juga akan menampilkan Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, Richard E. Grant, Sasha Lane, dan Erika Coleman.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.