Tom Hiddleston Akan Mengambil Bagian dalam Early Man

689

tom hiddlestone

Pada bulan Mei lalu telah diumumkan kalau pemeran Newt Scamander dalam Fantastic Beast and Where to Find Them, Eddie Redmayne, memantapkan diri untuk bergabung dalam film komedi animasi Early Man. Kali ini giliran sang Loki, Tom Hiddleston, yang juga dipastikan untuk menjadi salah satu pengisi suara dalam film produksi Aardman Animations ini.

Early Man mengambil setting pada zaman purba ketika makhluk prasejarah dan mammoth masih berkeliaran di muka Bumi. Di sini, seorang manusia gua bernama Dug (Redmayne) harus mempersatukan teman-temannya untuk melawan penguasa Zaman Perunggu saat itu dalam sebuah pertarungan. Menariknya, pertarungan ini diceritakan sebagai awal mula permainan sepak bola Eropa.

Di film ini Hiddleston akan mengisi suara sang penguasa yang menjadi rival Dug bernama Lord Nooth. Dia digambarkan sebagai seseorang yang sombong, tidak masuk akal, dan sangat menyukai kekayaan.

Baca Juga: [Polling] Siapa Karakter Film Horor Favorit Anda?

Ketika dilakukan wawancara dengan tim The Hollywood Reporter, sang sutradara peraih Oscar tahun 2005, Nick Park, menyatakan:

“Tom adalah aktor yang luar biasa dan ini sangat menegangkan ketika melihat dia membuat karakter villain kami menjadi nyata dengan bakatnya yang menakjubkan, bernergi, dan penuh antusias… Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk bekerja dengan Tom dan saya sangat bersemangat untuk mellihat karakter Lord Nooth muncul dalam layar lebar.”

Sementara itu, Hiddleston pun tidak kalah bersemangat untuk segera bergabung dalam proyek ini.

“Saya telah menjadi pengagum Nick Park dan Aardman sejak lama, dan saya merasa sangat terhormat untuk bekerja sama dengan Nick dan timnya dalam petualangan ini… Saya merasa sangat senang untuk bisa menghidupkan karakter villain yang tidak masuk akal ini dan untuk bekerja sama dengan Eddie untuk pertama kalinya. Early Man membuat saya tertawa keras ketika saya membacanya. Lord Nooth itu sangat menarik dari setiap sudut. Saya tidak sabar untuk mempertemukan dia dengan para penonton.”

Tidak hanya dengan pernyataan itu, Hiddleston pun mengunggah sebuah foto dalam akun Instagramnya untuk meluapkan kegembiraannya saat bergabung dalam film Early Man.

Dengan disutradarai oleh Nick Park dan naskah yang ditulis oleh Mark Burton dan John O’Farrell, saat ini Early Man sedang dalam tahap produksi di Bristol, Inggris. Film ini direncanakan akan rilis pada 26 Januari 2018 mendatang.

Baca Juga:  Teaser Jupiter's Legacy Ungkap Tanggal Rilis untuk Serial Superhero Tersebut

Hiddleston mengawali karier di dunia perfilman dengan berperan sebagai Oakley dalam film Unrelated yang rilis pada tahun 2006. Namanya semakin berkibar saat dirinya memerankan karakter Loki dalam Thor (2011). Penampilan Hiddleston berikutnya bisa dilihat dalam Kong: Skull Island dan Thor: Ragnarok yang masing-masing direncanakan tayang perdana pada 10 Maret 2017 dan 3 November 2017.