Tom Hiddleston Bergabung dengan Serial White Stork

839

Tom Hiddleston akan membintangi limited series berjumlah 10-episode, White Stork untuk Netflix. Serial ini digambarkan sebagai sebuah sajian thriller politik dimana Hiddleston akan berperan sebagai politisi bernama James Cooper yang kariernya di parlemen terancam oleh proses pemeriksaan yang mengungkap serangkaian rahasia berbahaya tentang masa lalunya.

White Strok dibuat dan ditulis oleh Chris Dunlop yang juga berfungsi sebagai produser eksekutif. Kristoffer Nyholm, yang pernah menyutradarai serial Taboo, akan mengarahkan serial ini. Sebagai informasi, seri ini awalnya dikembangkan oleh AMC dengan judul Spadehead, dan akan menjadi proyek pertama yang dilakukan Hiddleston setelah Kong: Skull Island di tahun 2017 namun kemudian segalanya mengalami perubahan.

Hiddleston menjelma menjadi aktor yang cukup sibuk sejak berperan sebagai saudara lelaki Thor yang licik, Loki. Ia juga akan mengulangi peran tersebut untuk seri Disney+ yang tayang di layanan streaming tersebut pada tahun 2021. Belum ada tanggal rilis untuk White Stork, tetapi sepertinya kemungkinan seri ini akan dirilis di Netflix tahun depan juga.

Baca Juga:  Sambut The Book of Boba Fett, Disney+ Rilis Poster Karakter dan Klip Promo Terbaru



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.