Tom Hardy Bergabung dengan Proyek Film Perang Vietnam, The Things They Carried

674

Menurut laporan dari Deadline, Tom Hardy (Mad Max: Fury Road) dan Stephan James (If Beale Street Could Talk) telah menandatangani kontrak untuk bergabung bersama dengan Tye Sheridan (Ready Player One), Bill Skarsgard (It), dan Pete Davidson (The King of Staten Island) dalam proyek film perang Vietnam yang berjudul The Things They Carried. Selain itu Ashton Sanders, Moises Arias (Monos), Angus Cloud (Euphoria), dan Martin Sensmeier (The Magnificent Seven) juga telah bergabung dengan film yang akan diarahkan oleh Rupert Sanders tersebut.

The Things They Carried akan didasarkan pada koleksi cerita Perang Vietnam yang terkenal yang ditulis oleh Tim O’Brien. Kisahnya berpusat di sekitar satu peleton tentara muda dan pengalaman mereka di garis depan. Film ini akan disutradarai oleh Sanders dari skenario yang diadaptasi oleh nominator Oscar Scott B. Smith.

“The Things They Carried menggambarkan anggota pasukan dari Alpha Company: Jimmy Cross, Henry Dobbins, Rat Kiley, Mitchell Sanders, Norman Bowker, Kiowa, dan tentu saja, karakter Tim O’Brien yang selamat dari Vietnam untuk menjadi ayah dan penulis pada usia empat puluh tiga tahun. Mereka bertempur melawan dan kadang-kadang satu sama lain. Dalam hubungan mereka, kita melihat keterasingan dan kesepian mereka, kemarahan dan ketakutan mereka. Mereka merindukan keluarga, pacar, dan teman mereka; mereka merindukan kehidupan yang mereka tinggalkan di rumah. Namun mereka menemukan simpati dan kebaikan untuk orang asing dan cinta satu sama lain, karena di Vietnam mereka adalah satu-satunya keluarga yang mereka miliki.”

Diproduseri juga oleh Hardy, proyek film ini diharapkan sudah dapat mulai diproduksi dan diambil gambarnya pada awal tahun depan di Thailand.

Baca Juga:  Teaser Kingdom: Ashin of the North Ungkap Jadwal Rilis Episode Spesial Serial Tersebut

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.