Tom Hardy akan Bintangi Film Havoc yang diarahkan oleh Sutradara The Raid

1296

Tom Hardy (Venom) dikabarkan telah setuju untuk membintangi film thriller milik Netflix berjudul Havoc yang diarahkan oleh Gareth Evans (The Raid). Selain membintangi proyek ini, Hardy juga akan berperan sebagai produser.

Havoc adalah sebuah film berlatar tentang transaksi narkoba yang kacau. Seorang detektif yang diperankan oleh Tom Hardy, harus berjuang melalui dunia kriminal untuk menyelamatkan putra politisi sambil mengurai jaring korupsi dan konspirasi mendalam.

Film ini juga diproduseri oleh Gareth Evans yang juga ikut menulis naskahnya. Evans mungkin terkenal karena dua film aksi spektakuler The Raid dan The Raid 2, bersama dengan thriller The Apostle, yang juga merupakan produksi Netflix. Sutradara ini juga dikenal karena menciptakan serial Gangs of London.

Sedangkan Hardy sendiri baru saja tampil dalam film arahan Josh Trank, Capone, dan akan segera membintangi Venom: Let There Be Carnage dan The Things They Carried. Aktor Inggris itu juga pernah membintangi The Revenant, dan Mad Max: Fury Road serta Inception dan Dunkirk. Hardy juga pernah mencuri perhatian melalui film-film seperti Warrior, Bronson, Locke dan Tinker Tailor Soldier Spy.

 

Baca Juga:  Rekomendasi Tayangan Terbaru Netflix Indonesia Edisi Maret 2021



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.