Tom Hanks dan Rita Wilson Menyumbangkan Darah Mereka untuk Mengembangkan Vaksin COVID-19

726

Aktor Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson sama-sama menyetujui untuk menyumbangkan darah mereka sebagai bagian dari upaya untuk menemukan vaksin untuk virus COVID-19. Seperti kita ketahui mereka berdua adalah alah satu selebritas pertama yang membuka diri mengenai terpaparnya mereka terhadap virus ini dan mereka kini sedang menjalani proses penyembuhan lanjutan di rumah.

Ketika melakukan wawancara dengan NPR, Hanks mengungkapkan bahwa sampel darah mereka telah ditemukan memiliki antibodi dan ia telah setuju untuk menyumbangkan darah ke organisasi yang saat ini bekerja untuk menemukan vaksin. Mereka tidak hanya menunggu para ilmuwan datang kepada mereka, mereka juga menjangkau secara proaktif.

Pasangan itu, keduanya berusia 63, hanya terpaut sedikit dari kelompok usia dengan resiko tertinggi, yang saat ini ditetapkan pada usia 65 tahun. Mereka juga beruntung tidak menderita komplikasi yang buruk, tetapi masih serius, terutama untuk Wilson. Hanks mengatakan, “Rita melewati masa yang lebih sulit daripada aku. Dia mengalami demam yang jauh lebih tinggi. Dia kehilangan indera pengecap dan penciuman.” Sekarang mereka telah pulih, Hanks telah menemukan dirinya sibuk sekali lagi, baru-baru ini menjadi host Saturday Night Live “At Home Edition.”

 

Baca Juga:  Henry Golding Gabung dengan Dakota Johnson di Persuasion



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.