Tom Hanks dalam Perbincangan untuk Membintangi Pinocchio Arahan Robert Zemeckis

306

Seperti kita ketahui, Tom Hanks dan Robert Zemeckis telah berkolaborasi bersama selama 20 tahun terakhir dan sekarang keduanya akan bereuni kembali. Bintang pemenang Oscar tersebut kini dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi remake live-action Pinocchio dari Disney sebagai pemeran Geppetto yang akan diarahkan oleh Zemeckis.

Hanks sebelumnya telah dalam pembicaraan untuk peran tersebut selama dua tahun terakhir ketika sutradara Paddington, Paul King masih terlibat dalam menulis dan mengarahkan film tersebut, tetapi begitu King meninggalkan proyek tersebut, keterlibatan Hanks kemudian dibatalkan. Sumber dari Deadline melaporkan bahwa kesepakatan baru dengan bintang Beautiful Day in the Neighbourhood  tersebut cukup menjanjikan. Bahkan setelah membaca naskah yang ditulis bersama oleh Zemeckis dan Chris Weitz (Rogue One: A Star Wars Story), sang aktor menghubungi sutradara tersebut untuk mengungkapkan minatnya dalam membintangi proyek tersebut.

Pinocchio dan Geppetto

Kemitraan dan kolaborasi Zemeckis dan Hanks dimulai melalui film yang memenangkan Oscar di Forrest Gump dan kemudian bersatu kembali di Cast Away, kemudian diikuti oleh The Polar Express.

Pinokio akan berpusat pada boneka kayu yang bercita-cita menjadi “anak laki-laki sejati”, dan hubungan antara ayah dan anak, konsekuensi dari berbohong dan membuat cerita serta hidup di dunia fantasi.

Pinocchio yang diangkat berdasarkan novel tahun 1883 yang berjudul The Adventures of Pinocchio karya Carlo Collodi, pertama kali debut di bioskop pada tahun 1940 dan memenangkan dua Academy Awards. Dalam film animasi versi 1940, karakter boneka tersebut disuarakan oleh Dickie Jones, Jiminy Cricket oleh Cliff Edwards, dan Master Geppetto oleh Christian Rubb.

 

Baca Juga:  Chris Hemsworth Memastikan Bahwa Dirinya Belum Berhenti Berperan sebagai Thor



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.