Tom Cruise Mengulang Adegan Ikonik di Top Gun 2

2249

Masih ingat dengan adegan ketika sosok Maverick (Tom Cruise) yang membonceng Charlie (Kelly McGillis) dengan sebuah sepeda motor di film Top Gun (1986)? Dengan iringan lagu keren Take My Breath Away, momen ini merupakan salah satu adegan paling ikonik di film aksi tersebut.

Kini adegan mengendarai motor tersebut kembali diulang oleh Cruise untuk proyek film Top Gun 2 atau Top Gun: Maverick, namun yang diboncengnya adalah sosok karakter baru yang diperankan oleh Jennifer Connelly. Beberapa foto dari adegan tersebut juga telah “bocor” di dunia maya dan Anda dapat melihatnya melalui galeri di bawah ini.

Top Gun: Maverick akan diarahkan oleh Joseph Kosinski (Only the Brave, Oblivion). Sedangkan ceritanya akan berlatar dunia modern yang telah “dikuasai” oleh teknologi drone serta kisah para pilot tempur yang menghadapi kemungkinan berakhirnya peran mereka dalam “era” pertempuran udara.

Kosinski telah berhasil mengumpulkan deretan artis berbakat untuk Top Gun: Maverick yang di dalamnya termasuk kembalinya Val Kilmer bersama dengan Jennifer Connelly, Miles Teller, Jon Hamm, Ed Harris, Glen Powell, Manny Jacinto, Lewis Pullman dan Thomasin McKenzie. Proses produksi sebenarnya sudah mulai dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, namun film ini mengalami kemunduran jadwal rilis dari bulan Juli 2019 ke tanggal 26 Juni 2020.

Baca Juga:  Trailer Uncharted Ungkap Penampilan Tom Holland sebagai Nathan Drake



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.