Tom Cruise Marah Besar karena Pelanggaran Protokol Kesehatan di Lokasi Syuting Mission: Impossible 7

1560

Seperti kita ketahui, industri film kini menghadapi tantangan unik yang tidak seperti yang pernah mereka lihat sebelumnya dalam mencoba untuk kembali bekerja di tengah aturan protocol kesehatan yang baru. Tom Cruise yang saat ini sedang syuting Mission: Impossible 7 di Inggris dikabarkan sangat berang dan melepaskan amarahnya karena pelanggaran yang dilakukan oleh kru film tersebut. Menurut transkrip audio yang diperoleh The Sun, Cruise marah besar ketika melihat dua anggota kru berdiri dan mengabaikan protocol kesehatan dan melanggar pedoman jarak sosial. Aktor itu memarahi anggota kru dengan omelan sumpah serapah.

“Kami menginginkan standar tinggi. Mereka di belakang sana di Hollywood dapat membuat film sekarang karena kita! Karena mereka percaya pada kita dan apa yang kitai lakukan! Saya menelepon setiap studio di malam hari, perusahaan asuransi, produser, dan mereka melihat kita dan menggunakan jasa kita untuk membuat film mereka. Kami menciptakan ribuan lapangan pekerjaan bagi kalian. Saya tidak ingin melihatnya lagi, selamanya! Dan jika Anda jangan lakukan itu lagi Anda dipecat, jika saya melihat Anda melakukannya lagi Anda akan pergi. “

“Dan jika ada orang di kru ini yang melakukannya – itu saja, dan Anda juga dan Anda juga. Dan Anda, jangan pernah melakukannya lagi. Itu saja! Tidak ada permintaan maaf. Anda dapat menceritakannya kepada orang-orang yang kehilangan rumah mereka karena industri kita tutup. Ini tidak akan meletakkan makanan di atas meja mereka atau membayar pendidikan perguruan tinggi mereka. Itulah yang saya pikirkan setiap malam. Masa depan industri ini! Jadi saya akan mengabaikan permintaan maaf Anda. Saya telah memberi tahu Anda dan sekarang saya menginginkannya dan jika Anda tidak melakukannya, Anda akan keluar. Kami tidak akan menutup film “sialan ini!” mengerti? “

Kekhawatiran Cruise bisa dimengerti. Industri film sedang berjuang tidak seperti sebelumnya, dan ratusan ribu tenaga profesional telah kehilangan pekerjaan mereka. Satu kasus infeksi dapat menghentikan produksi selama berminggu-minggu atau bahkan secara permanen. Amarah Cruise lainnya memberikan indikasi yang jelas bahwa keadaan industri hiburan saat ini sangat membebani pikirannya.

Baca Juga:  Trio Warkop dalam “Warkop DKI Kartun: The Series”

Mission: Impossible 7 dibintangi Tom Cruise, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Henry Czerny, Esai Morales, Hayley Atwell, Pom Klementieff, dan Shea Whigham. Film ini akan tayang di bioskop pada 19 November 2021, sementara Mission: Impossible 8 dirilis pada 4 November 2022.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.