Top Gun 2

Tom Cruise dan Jerry Bruckheimer Menggoda Fans Mengenai Top Gun 2

864

Top Gun 2

Produser kenamaan yang sering mencetak film-film blockbuster, Jerry Bruckheimer baru-baru ini menggoda para fans mengenai kemungkinan dilanjutkannya proyek film Top Gun 2. Ia mengungah sebuah foto bersama dengan Tom Cruise di akun Twitter pribadinya dan mengatakan bahwa mereka sedang berdiskusi mengenai proyek film Top Gun 2.

“Just got back from a weekend in New Orleans to see my old friend @TomCruise and discuss a little Top Gun 2.”

Pernyataan tersebut seakan menguatkan rumor yang beredar selama ini tentang sekuel film Top Gun ini. Selama ini banyak rumor yang mengatakan bahwa Top gun 2 akan segera diproduksi, bahkan Val Kilmer yang juga pernah membintangi film pertamanya pernah membuat sensasi di akun Facebook pribadinya pada bulan November tahun 2015 yang lalu dengan mengatakan bahwa ia sudah ditawarkan untuk bergabung dengan proyek sekuel ini.

Baca Juga: Telkom Blokir Netflix Indonesia

Jerry Bruckheimer dan Tom Cruise akan berperan sebagai produser di sekuel ini. Kehadiran kembali Tom Cruise sebagai Pete “Maverick” Mitchell masih belum mendapat konfirmasi dari pihak Cruise. Hal ini disebabkan oleh kesibukan sang bintang dalam proyek-proyek lanjutan Mission Impossible, Jack Reacher dan film bertema heist, Luna Park. Sedangkan untuk penulis naskahnya Justin Marks (The Jungle Book) akan melanjutkan naskah awal yang dikerjakan oleh Peter Craig (The Town). Bruckheimer mengatakan  bahwa konsep dasar cerita di Top Gun 2 adalah konflik kehadiran Drone sebagai pengganti pilot.

“The concept is, basically, are the pilots obsolete because of drones? [Tom Cruise as Maverick] is going to show them that they’re not obsolete. They’re here to stay,”

Proyek ini akan menghadirkan kembali nostalgia film tentang aksi para pilot pesawat tempur, dan jangan lupa awal kebintangan Tom Cruise dimulai dari film ini. Top Gun adalah film aksi berlatar pesawat tempur yang dirilis pada tahun 1986 dan diarahkan oleh sutradara (Alm) Tony Scott berdasarkan naskah yang ditulis oleh Jim Cash bersama dan Jack Epps, Jr. Film ini terinspirasi dari sebuah tulisan di artikel yang ditulis oleh Ehud Yonay untuk California magazine yang berjudul “Top Gun”. Para pemain film ini adalah Tom Cruise sebagai LT Pete “Maverick” Mitchell, Kelly McGillis sebagai Charlotte “Charlie” Blackwood, Val Kilmer sebagai LT Tom “Iceman” Kazanski, Anthony Edwards sebagai LTJG Nick “Goose” Bradshaw, Tom Skerritt sebagai CDR Mike “Viper” Metcalf dan Michael Ironside sebagai LCDR Rick “Jester” Heatherly.

Baca Juga:  Trailer DC League of Super-Pets Perkenalkan Krypto the Super-Dog dan Gengnya