top gun 2

Tom Cruise Bocorkan Judul Resmi dari Top Gun 2!

620

top gun 2

Setelah “dipanaskan” oleh pernyataan Tom Cruise beberapa waktu lalu, perwujudan proyek Top Gun 2 semakin menjadi kenyataan. Kini sutradara film Oblivion dan TRON: Legacy, Joseph Kosinski sedang dirumorkan untuk mengarahkan film kedua petualangan Pete “Maverick” Mitchell ini. Dan kini Cruise kembali mengungkap sebuah informasi yang cukup penting yaitu judul film ini.

Berbicara kepada Access Hollywood, Cruise mengatakan bahwa pihak studio tidak akan menggunakan angka untuk film kedua Top Gun ini. Mereka akan memakai judul Top Gun: Maverick. Ia juga menambahkan bahwa tone dan alur cerita film ini akan sama dengan yang pertama, bahkan score filmnya juga masih akan sama dengan film garapan Tony Scott pada tahun 1986 tersebut. Namun film ini akan lebih memfokuskan pada karakter Pete yang sudah jauh lebih matang dan dewasa.

“It’s not gonna be called Top Gun 2 it’s gonna be Top Gun: Maverick. I didn’t want a number. You don’t need a number.”

Baca Juga: Tom Cruise Pastikan Realisasi Top Gun 2

Proyek ini akan menghadirkan kembali nostalgia film tentang aksi para pilot pesawat tempur, dan jangan lupa awal kebintangan Tom Cruise dimulai dari film ini. Top Gun adalah film aksi berlatar pesawat tempur yang dirilis pada tahun 1986 dan diarahkan oleh sutradara (Alm) Tony Scott berdasarkan naskah yang ditulis oleh Jim Cash bersama dan Jack Epps, Jr. Film ini terinspirasi dari sebuah tulisan di artikel yang ditulis oleh Ehud Yonay untuk California magazine yang berjudul “Top Gun”. Para pemain film ini adalah Tom Cruise sebagai LT Pete “Maverick” Mitchell, Kelly McGillis sebagai Charlotte “Charlie” Blackwood, Val Kilmer sebagai LT Tom “Iceman” Kazanski, Anthony Edwards sebagai LTJG Nick “Goose” Bradshaw, Tom Skerritt sebagai CDR Mike “Viper” Metcalf dan Michael Ironside sebagai LCDR Rick “Jester” Heatherly.

Baca Juga:  20th Century Studio Rilis Klip dan Sejumlah Poster Baru The New Mutants

Jerry Bruckheimer dan Tom Cruise akan berperan sebagai produser di sekuel ini. Sedangkan untuk penulis naskahnya Justin Marks (The Jungle Book) akan melanjutkan naskah awal yang dikerjakan oleh Peter Craig (The Town). Bruckheimer jua pernah mengatakan  bahwa konsep dasar cerita di Top Gun 2 adalah konflik kehadiran Drone sebagai pengganti pilot