Tom Cruise Bertemu Presiden Ukraina untuk Membicarakan Film Terbarunya

2216

Tom Cruise pada hari Senin yang lalu telah bertemu dengan presiden Ukraina, Volodymyr Zelenskiy untuk berbicara tentang lokasi untuk sebuah film baru dari aktor tersebut. Hal ini mencuri perhatian dunia karena hampir berdekatan dengan polemik politik Amerika dengan Ukraina yang melibatkan Zelenskiy dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Cruise, yang bertemu dengan Volodymyr Zelenskiy, muncul di rekaman televisi di negara itu seakan tidak terganggu oleh berita yang beredar tentang peran pemimpin Ukraina tersebut dalam tuduhan baru-baru ini yang mengatakan bahwa Presiden Donald Trump mencari bantuannya dalam menggali rahasia kelam calon presiden potensial Demokrat, Joe Biden.

Digambarkan dalam pertemuan tersebut Cruise terlihat mengenakan baju santai dan berbincang-bincang dengan Zelenskiy, yang kebetulan juga seorang mantan aktor dan komedian TV yang terpilih sebagai presiden negara bekas Uni Soviet awal tahun ini.

Rincian pertemuan Senin malam di Kiev tersebut kemudian dirilis pada hari Selasa oleh layanan pers presiden Ukraina, mengungkapkan bahwa “Cruise mengatakan kepada Zelenskiy bahwa ia tertarik pada beberapa lokasi di Ukraina untuk tempat pembuatan film dari salah satu proyek film barunya.”

Zelenskiy menekankan bahwa Ukraina baru-baru ini mengadopsi sistem potongan pajak bagi para produser film untuk membantu menarik proyek-proyek internasional ke negara itu. Cruise membuat para penggemar terkesan dengan naik kereta bawah tanah Kiev, dan ada spekulasi di media sosial bahwa ia berada di Ukraina untuk meninjau lokasi syuting film ketujuh dalam seri Mission: Impossible.

Baca Juga:  Anna Kendrick Bergabung dengan Film Thriller Psikologis Alice, Darling



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.