Tom Cruise Akhirnya Terkonfirmasi untuk Berangkat ke Luar Angkasa Demi Membuat Film

1185

Akhirnya Tom Cruise secara resmi terkonfirmasi akan pergi ke luar angkasa. Aktor utama Mission: Impossible tersebut, sebelumnya dikabarkan akan membuat film, setidaknya sebagian, di luar angkasa. Musim panas ini, dia meyakinkan Universal Pictures untuk ikut serta dalam proyek tersebut, dengan Doug Liman, yang pernah bekerja dengannya di Edge of Tomorrow, akan menduduki kursi sutradaranya. Dan sekarang Cruise dan Liman akan melakukan perjalanan mereka ke luar angkasa musim gugur mendatang.

Akun Twitter Space Shuttle Almanac, yang mendokumentasikan setiap peluncuran luar angkasa besar, baru-baru ini mengungkapkan beberapa detail mengenai perjalanan ini. Tom Cruise dan Dough Liman akan terbang dengan pesawat dari program SpaceX milik Elon Musk, dengan Michael Lopez-Alegria sebagai pengendali. Misi tersebut akan berlangsung pada bulan Oktober.

Proyek ini akan berupa sebuah film layar lebar pertama yang benar-benar melakukan proses pengambilan gambar di luar angkasa dan tidak berhubungan dengan pada franchise Cruise yang sudah lama berjalan, Mission: Impossible.  Liman juga dikatakan telah menulis draf pertama dari naskah film tersebut.

Proyek ini digambarkan sebagai sebuah film aksi/petualangan, yang akan diproduksi dengan bekerja sama dengan NASA dan mereka akan melakukan pengambilan gambar film tersebut di Stasiun Luar Angkasa Internasional. NASA dikatakan sangat senang bekerja sama dengan Tom Cruise dalam pembuatan film di Stasiun Luar Angkasa. Mereka membutuhkan sosok terkenal untuk menginspirasi generasi baru insinyur dan ilmuwan untuk mewujudkan rencana ambisius NASA.

Baca Juga:  John David Washington & Alicia Vikander akan Membintangi Proyek film Thriller Born to Be Murdered

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.