Tom and Jerry akan Kembali Menghibur Anda Melalui Sebuah Serial Animasi Terbaru

321

Dua “sahabat” dan juga musuh abadi, Tom si kucing dan Jerry si tikus akan kembali mengarungi petualangan baru di serial anyar berjudul Tom and Jerry in New York dari HBO Max. Mereka bahkan telah merilis sebuah trailer kocak untuk mempromosikan serial animasi yang akan mulai tayang pada tanggal 1 Juli ini.

Trailer baru ini memperkenalkan petualangan Tom and Jerry berikutnya di New York, yang tentu saja mencakup banyak kejar-kejaran dan “kekerasan” ala kartun. Dalam serial animasi baru ini, Tom menjadi penghuni di Hotel Royal Gate bintang 5, dengan Jerry mengikuti kucing itu untuk mencoba mendapatkan makanan gratis. Setelah menunjukkan banyak landmark New York yang terkenal — seperti Central Park, Broadway, dan bahkan stasiun kereta bawah tanah — trailer tersebut menyatakan bahwa alasan New York adalah “kota yang tidak pernah tidur” adalah karena Tom and Jerry selalu menyebabkan masalah.

Promo ini juga mengungkapkan kehadiran karakter lainnya dari franchise Tom and Jerry seperti Spike the Bulldog, Butch the gang cat, dan Toodles Galore.

Kisah animasi Tom and Jerry berfokus pada persaingan antara kucing dan tikus dengan menggunakan komedi slapstick untuk membuat orang tertawa. Diciptakan pada tahun 1940 oleh seniman kartun dan animator William Hanna dan Joseph Barbera, dan semenjak itu telah menjadi ikon dalam genre animasi.

Ketika Tom dan Jerry mulai tayang pertama kali, seri ini dituturkan dengan durasi cukup pendek yang panjangnya sekitar 7 sampai 10 menit. Antara 1940 dan 1958, Hanna dan Barbera menghasilkan 114 cerita pendek Tom dan Jerry untuk MGM. Namun mereka baru mendapatkan serialnya sendiri pada tahun 1975 yang disebut The Tom and Jerry Show. Kedua karakter ini juga mempunyai beberapa film animasi yang dipadukan dengan berbagai kisah klasik seperti The Wizard of Oz dan Willy Wonka and the Chocolate Factory.

Kehadiran serial animasi ini bukan satu-satunya kabar baik dari franchise ini, karena film live-action/CGI hybrid Tom and Jerry — dirilis Februari lalu mendapatkan kesuksesan yang signifikan untuk standar pandemi, dengan pendapatan box office $118 juta meskipun film tersebut telah tersedia dari hari pertama di HBO Max. Serial animasi baru juga memberi Tom and Jerry kesempatan untuk memiliki beberapa petualangan unik dan menjangkau generasi baru.

Baca Juga:  Netflix dan James Wan Kembangkan Serial Sci-fi Horor, Nocterra

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.