Toho Luncurkan Poster Keren dari Godzilla: The Planet Eater

2998

Para penggemar film Godzilla telah menikmati sajian yang cukup menghilangkan dahaga pecinta monster tersebut dalam satu tahun belakangan ini. Toho telah meluncurkan trilogi anime pertama dari sang raja monster yang dimulai dengan Godzilla: Planet of the Monsters yang kemudian dilanjutkan dengan Godzilla: City on the Edge of Battle dan akan ditutup oleh  Godzilla: The Planet Eater.

Beberapa waktu yang lalu, penggemar telah melihat sebuah trailer dari Godzilla: The Planet Eater yang menyajikan amukan Godzilla yang kemudian diperlihatkan melawan King Ghidora. Dan kini sebuah poster keren telah diluncurkan oleh Toho yang kembali memperlihatkan pertempuran kedua monster raksasa tersebut.

Film ketiga ini menceritakan tentang usaha umat manusia yang berusaha mendapatkan kembali Bumi dari kaiju ikonik tersebut dengan cara apa pun yang diperlukan. Dan tindakan terakhir adalah dengan memanggil/membangkitkan King Ghidorah untuk membunuh Godzilla sekali dan untuk selamanya.

Pertama kali diumumkan oleh Toho pada bulan Agustus 2016, trilogi anime ini menggambarkan sang Raja Monster sebagai antagonis dengan tingkat-perusak super dashyat. Dengan keputusan para manusia memanggil King Ghidorah untuk melakukan pertarungan melawan Godzilla, mereka yang selamat mungkin baru saja mengeluarkan monster yang bahkan lebih mematikan.

Diarahkan kembali oleh sutradara Kobun Shizuno dan Hiroyuki Seshita, Godzilla: Planet Eater disuarakan oleh Mamoru Miyano, Takahiro Sakurai, Tomokazu Sugita, dan Yuki Kaji. Film animasi ini dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 9 November mendatang. Belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai jadwal rilisnya secara luas.

Baca Juga:  Proyek Serial The Last of Us Akhirnya Menemukan Sutradara Baru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.