Toho Akan Menghadirkan Shin Ultraman Movie

3642

Ultraman bersiap-siap untuk comeback besarnya. Sudah diumumkan bahwa Studio Khara telah bermitra dengan Toho Co. untuk Shin Ultraman, sebuah film live-action baru yang akan menata kembali pahlawan super Jepang untuk zaman modern. Sutradara Shinji Higuchi dan penulis Hideaki Anno, tim di belakang Shin Godzilla 2016, hadir untuk menghidupkan proyek tersebut, yang bisa menjadi berita yang sangat baik untuk franchise ini. Dan penggemar kini dapat bersiap untuk menyambut Ultraman versi reboot tersebut dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Menurut laporan dari Anime News Network, Shin Ultraman akan tiba di bioskop pada tahun 2021. Draft skrip dikatakan telah diserahkan pada Februari. Sayangnya, saat ini, tidak ada detail cerita spesifik yang tersedia. Meskipun, secara kasar diterjemahkan, judulnya berarti “Ultraman Baru,” jadi kami menduga implikasinya di sini adalah bahwa mereka membawa properti ke arah yang baru.

Ultraman sudah ada sejak lebih dari 50 tahun yang lalu. Karakter pertama kali muncul dalam serial TV Jepang yang ditayangkan 1966-1967. Pada tahun-tahun sejak itu, karakter tersebut telah ditampilkan dalam sejumlah acara, film, dan bahkan video game yang berbeda. Secara total, Ultraman telah muncul di lebih dari 20 film dan 30 acara TV. Di luar tampilan di layar, karakter tersebut telah menghasilkan miliaran pendapatan dari penjualan selama beberapa dekade, sebagian besar berkat popularitasnya di luar Amerika Serikat. Khususnya di Asia.

Hideaki Anno dilaporkan baru akan mengalihkan perhatiannya ke Shin Ultraman begitu pekerjaannya selesai pada film Evangelion terbaru, yang dijadwalkan rilis pada Juni 2020. Studio Khara akan menangani produksi, sementara Toho akan mengelola distribusi.

Baca Juga:  Trailer The Hot Zone: Anthrax Menggoda Kisah Mencekam dan Menakutkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.