Todd Phillips Tidak Akan Membuat Sekuel dari Joker

1312

Film Joker terus menjadi pusat pemberitaan, rumor dan kontroversi menjelang perilisan film ini. Dari memenangkan Best Picture di Venice Film Festival hingga aktor utama, Joaquin Phoenix yang meninggalkan sesi wawancara, cukup banyak drama.

Menurut ComicBook.com, dalam sebuah wawancara, sutradara Todd Phillips mempertimbangkan berbagai spekulasi seputar film ini, khususnya pembicaraan tentang sekuel yang direncanakan. Ia mengatakan bahwa sepertinya mereka tidak akan membuat film lanjutan dari Joker, namun ia dan Phoenix sempat melontarkan bebrapa ide mengenai sebuah sekuel.

“Well, I don’t think we’re gonna make a second one. That’s just not in our plans. But for fun, have me and Joaquin bounced around ideas? We were doing it when we were shooting because that’s what you do sometimes.”

Pernyataan tersebut sesuai dengan pernyataan sebelumnya yang dibuat untuk Total Film Magazine mengenai fakta bahwa film Joker adalah sebuah standalone tanpa ikatan dengan DCEU atau lainnya. Namun sepertinya kemungkinan membuat film lain dengan Joaquin Phoenix sebagai Joker sangat menarik sehingga mungkin di masa depan aktor ini akan kembali sebagai Joker.

Sutradara Todd Phillips menulis naskah film Joker bersama dengan Scott Silver (The Fighter), sedangkan para pemeran pendukung film ini adalah Zazie Beets, Robert De Niro, Marc Maron, Shea Whigham, Glenn Fleshler, Bill Camp, Douglas Hodge, Josh Pais, dan Brett Cullen.

Baca lebih lengkap tentang Joker di majalah Cinemags! Pesan dan dapatkan segera majalah Cinemags terbaru, untuk pemesanan via online silahkan klik banner Joker “disini” untuk pemesanan langsung via whatsapp bisa ke 0812-1257-1688

Mau majalah cinemags 227 gratis? Caranya gampang, asah pengetahuan kalian tentang Joker disini. Selain dapat majalah gratis, kalian juga bisa dapatkan juga voucer OVO, Gopay dan puluhan hadiah menarik lainnya di kuis Joker ini. Yuk ikutan!

Baca Juga:  Ini Dia Para “Pemenang” Razzie Awards 2021!




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.