Todd Philips Konfirmasi Bahwa Joker Akan Mempunyai Rating-R

784

Todd Phillips telah mengkonfirmasi film Joker yang akan datang akan diberi rating R. Sutradara ini juga berbagi gambar di belakang layar terbaru  yang memperlihatkan sosok Joaquin Phoenix dari lokasi pengambilan gambar Joker dengan mengatakan bahwa ia menempatkan sentuhan akhir pada film. Phillips dan Phoenix mengambil karakter ini ke arah yang baru dan membuat sesuatu yang berbeda dari sebelumnya kita pernah melihat Clown Prince of Crime di layar lebar.

Penggemar DC mungkin sangat senang melihat karakter Joker mendapat kesempatan lain. Adalah Jared Leto yang terakhir memerankan penjahat ikonik dari DC Comics ini di film Suicide Squad (2016), tetapi ia nyaris tidak terhubung dengan banyak penggemar. Mengambil peran ikonik seperti Joker bukanlah tugas yang mudah dan Joaquin Phoenix tahu itu sebelum dia masuk di proyek ini. Tapi dari sudut pandangnya, ini adalah hal yang sama sekali berbeda dari karakter dan genre superhero secara keseluruhan.

View this post on Instagram

Finishing touches.

A post shared by Todd Phillips (@toddphillips1) on

Joker merupakan sebuah proyek perjudian Warner Bros. dengan mengangkat kisah standalone dari penjahat Batman ini. Dan ide Phillips adalah menciptakan film yang sepenuhnya orisinil, dengan anggaran lebih rendah yang dapat berpotensi menjadi film satu-an yang artinya tidak akan menjadi sebuah franchise dan jelas tidak terhubung dengan DCEU. Filmnya akan berpusat di sekitar villain ikonik ini dan merupakan kisah asli dan mandiri yang tidak terlihat sebelumnya di layar lebar. Eksplorasi Phillips tentang Arthur Fleck (Phoenix), seorang pria yang diabaikan oleh masyarakat, tidak hanya studi karakter yang unik, tetapi juga kisah yang lebih luas.

Phillips menulis naskah film Joker bersama dengan Scott Silver (The Fighter), sedangkan para pemeran pendukung film ini adalah Zazie Beets, Robert De Niro, Marc Maron, Shea Whigham, Glenn Fleshler, Bill Camp, Douglas Hodge, Josh Pais, dan Brett Cullen.

Baca Juga:  Junkie XL Akan Menangani Musik dan Soundtrack Alita: Battle Angel



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.