Titans Season 3 Akan Memperkenalkan Red Hood, Barbara Gordon dan Scarecrow

1302

Setelah memperkenalkan Superboy dan Deathstroke di musim kedua, dunia Titans akan menjadi jauh lebih besar karena kini terungkap (via IGN) bahwa serial superhero popular ini akan memperkenalkan dari Red Hood, Barbara Gordon, dan Scarecrow ke dalam semesta mereka di musim terbarunya.

Itu artinya Curran Walters akan mengulangi perannya sebagai Jason Todd dan mengenakan kostum Red Hood. Hal ini berarti ada kemungkinan bahwa penggemar akan mendapatkan satu atau dua episode seputar penyiksaannya di tangan Joker. Serial ini hampir membunuh karakter tersebut di Musim 2, tetapi memutuskan untuk membiarkannya melanjutkan sebagai Robin.

Barbara Gordon akan digambarkan sebagaikarakter yang telah melepas alterego Batgirl; dan saat ini sedang mengejar kesempatan untuk menggantikan ayahnya sebagai Komisaris. Sedangkan karakter Dr. Jonathan Crane, alias Scarecrow akan ditampilkan sebagai narapidana Arkham Asylum yang sedang menjadi “konsultan” bagi GCPD tentang kasus-kasus sulit. Musim 3 juga akan menampilkan lebih banyak perseteruan antara Starfire dan saudara perempuannya Blackfire.

Titans

Musim 2 menampilkan Joshua Orpin sebagai Conner Kent/Superboy, Esai Morales sebagai Deathstroke, Chella Man sebagai putra Deathstroke Jericho Wilson, Chelsea T. Zhang sebagai putri Deathstroke Rose Wilson (alias The Ravager), Iain Glen (Game of Thrones) sebagai Bruce Wayne , Natalie Gumede sebagai Mercy Graves dan Drew Van Acker sebagai Aqualad.

Sedangkan Titans sendiri dibintangi oleh Brenton Thwaites (Gods of Egypt) sebagai Dick Grayson/Robin, Teagan Croft (Home and Away) sebagai Raven, Anna Diop (24: Legacy) sebagai Koriand’r/Starfire, Alan Ritchson (Teenage Mutant Ninja Turtles) & Minka Kelly (Friday Night Lights) sebagai Hawk and Dove, Bruno Bichir sebagai Dr. Niles Caulder, dan Lindsey Gort sebagai Detektif Amy Rohrbach.

Baca Juga:  Trailer Rekap Musim 1 The Witcher Mempersiapkan Penonton Jelang Musim Kedua

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.