Timothy Olyphant akan Bintangi Havoc, Film Terbaru Gareth Evans

283

Timothy Olyphant (Hitman, Fargo) dikabarkan telah bergabung dengan Tom Hardy dalam film aksi terbaru yang akan diarahkan oleh sutradara The RaidGareth Evans yang berjudul Havoc. Film ini merupakan sebuah proyek kerja sama terbaru antara Evans dengan Netflix. Ia akan bergabung dengan Justin Cornwell, Jessie Mei Li dan aktris asal Malaysia, Yeo Yann Yann yang juga baru mengikat kontrak dengan Netflix untuk membintangi proyek ini.

Olyphant, adalah aktor yang terkenal karena perannya di serial Western milik FX yang berjudul Justified, serta peran penjahat di film Live Free or Die Hard. ia juga baru-baru ini berperan dalam Once Upon a Time in Hollywood yang diarahkan oleh Quentin Tarantino, Santa Clarita Diet dan musim terbaru The Mandalorian.

Sebelumnya Forest Whitaker (Rogue One), Quelin Sepulveda (Meeting Place), Luis Guzmán (Magnolia), Sunny Pang (Headshot) dan atlit UFC, Michelle Waterson juga telah bergabung dengan proyek Havoc.

Havoc adalah sebuah film berlatar tentang transaksi narkoba yang kacau. Seorang detektif yang diperankan oleh Tom Hardy, harus berjuang melalui dunia kriminal untuk menyelamatkan putra seorang politisi sambil mengurai jaring korupsi dan konspirasi mendalam.

Film ini juga akan diproduseri oleh Evans yang juga ikut menulis naskahnya. Evans mungkin terkenal karena dua film aksi spektakuler The Raid dan The Raid 2, bersama dengan thriller The Apostle, yang juga merupakan produksi Netflix. Sutradara ini juga dikenal karena menciptakan serial Gangs of London.

Baca Juga:  Trailer Baru Ghostbusters: Afterlife Janjikan Petualangan Seru



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.