Timothée Chalamet Akan Berperan Sebagai Bob Dylan dengan Arahan James Mangold

425

Timothée Chalamet dilaporkan akan memerankan Bob Dylan dalam film biopik tentang kehidupan ikon rock/folk ’60 -an tersebut. Menurut Deadline, sutradara Ford v. Ferrari, James Mangold akan mengarahkan film biografi tentang kehidupan awal Dylan saat ia perlahan-lahan mulai terkenal dan mendapat pujian di pertengahan abad ke-20. Film biografi yang masih belum mempunyai judul resmi ini akan dinaungi oleh Fox Searchlight. 

Tampaknya hubungan Mangold dengan 20th Century Fox tetap kuat mengikuti kerja sama mereka di Ford v. Ferrari. Belum ada detail lain yang diumumkan, termasuk berita casting lainnya atau tanggal mulai syuting proyek ini.

Chalamet adalah aktor muda yang sangat sibuk karena ia terus menambahkan berbagai proyek penting dan besar ke dalam resumenya. 2019 adalah tahun besar lagi bagi aktor muda ini ketika ia membintangi film The King untuk Netflix yang diarahkan oleh David Michôd dan kembali bekerja sama dengan koleganya di Lady Bird, Greta Gerwig dan Saoirse Ronan pada film Little Women. Kini ia sedang mempersiapkan diri untuk syuting proyek Dune dari Denis Villeneuve an proyek The French Dispatch dari Wes Anderson. 

Sedangkan Bob Dylan adalah seorang penyanyi-penulis lagu, musikus dan penyair Amerika yang sangat berpengaruh terhadap perkembangan musik Amerika. Majalah musik Rolling Stone menempatkan Bob dylan dalam urutan kedua pada daftar “Greatest Artists of All Time”. Dylan hanya kalah satu tingkat tepat di bawah The Beatles, padahal sejatinya band yang dipimpin John dan Paul ini termasuk band yang terpengaruh gaya bermusik Dylan dan sering mendengarkan lagu – lagu milik Dylan.

Baca Juga:  Paramount Memperkenalkan Dr. Robotnik di Promo Anyar Sonic the Hedgehog



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.