Tim Produksi Avatar 2 Mengumumkan Akhir Syuting di Tahun 2019 dengan Sebuah Foto BTS!

798

Adalah sebuah perjalanan yang panjang untuk James Cameron  dalam mewujudkan sekuel film box office-nya yang spektakuler, Avatar. Beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa Cameron akan menghadirkan lanjutan kisah Avatar dengan beberapa sekuel. Bahkan proses produksi telah mulai berlangsung selama beberapa waktu untuk Avarar 2.

Dan kini halaman Twitter resmi film ini membagikan berita menarik bagi para penggemar, bahwa syuting adegan live-action untuk sekuel telah selesai dilakukan setidaknya untuk tahun ini. Unggahan tersebut juga merayakan momen tersebut dengan foto tampilan di belakang layar pada set baru yang berjudul Sea Dragon, “sebua kapal induk besar yang membawa berbagai ornamen laut lainnya dalam sekuel in.”

Para pemain utama baru dari franchise Avatar adalah Kate Winslet, Edie Falco, Michelle Yeoh,  Vin Diesel, Jemaine Clement, dan Oona Chaplin bersama sejumlah aktor muda. Anggota pemeran yang lama yang kembali adalah Sam Worthington, Zoe Saldana, Joel David Moore, Dileep Rao, Stephen Lang, Matt Gerald dan Sigourney Weaver.

Cameron juga baru-baru ini menjelaskan bahwa Kolonel Miles Quaritch yang diperankan oleh Stephen Lang akan kembali untuk keempat sekuelnya dan akan menjadi penjahat utama sepanjang ceritanya. Proses produksi film Avatar 2 dan Avatar 3 mulai dilakukan pada 25 September 2017.

Setelah mengalami beberapa perubahan jadwal, Avatar 2 akan dirilis pada 17 Desember 2021. Avatar 3 pada 22 Desember 2023. Avatar 4 akan dibuka dua tahun setelah itu pada 19 Desember 2025 (awalnya 20 Desember 2024) dan Avatar 5 akan jatuh pada 17 Desember 2027 (awalnya 19 Desember 2025). Meskipun demikian Avatar 4 dan Avatar 5 hanya akan dirilis dengan catatan dari  sutradara James Cameron bahwa Avatar 2 dan 3 berhasil di box office.

Baca Juga:  Tonton Promo Animasi untuk Serial Snowpiercer



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.