Tim Penulis Baru Akan Meggarap Naskah Film Terbaru Pirates of the Caribbean

2114

Pada bulan Februari yang lalu terungkap bahwa duo penulis naskah Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick telah meninggalkan proyek reboot/remake Pirates of the Caribbean milik Walt Disney Pictures. Sekarang The Hollywood Reporter membawa kabar bahwa film keenam dalam seri ini telah mendapatkan penulis scenario baru, Ted Elliott dan Craig Mazin.

Elliott adalah seorang veteran dalam franchise Pirates, setelah menulis empat film pertama dengan mantan rekannya Terry Rossio dari tahun 2003 hingga 2011. Dia juga menulis kisah Aladdin versi animasi, The Mask of Zorro, Shrek dan The Lone Ranger. Sedangkan Mazin pernag menulis naskah Scary Movie 3 & 4, The Hangover Part II & III dan The Huntsman: Winter’s’s War. Dia baru-baru ini mendapatkan pujian untuk menulis miniseri hit HBO, Chernobyl.

Franchise Pirates of the Caribbean dimulai pada tahun 2003 dengan film pertamanya, The Curse of the Black Pearl, yang menerima ulasan positif secara umum dan meraup hampir $700 juta di box office global dan menghasilkan lima nominasi Oscar, termasuk Depp untuk Aktor Terbaik. Keberhasilan ini melahirkan empat sekuel yang, meskipun secara umum menurun dalam penerimaan kritis, masih menjadi hit box office, dengan angsuran kedua dan keempat masing-masing menghasilkan lebih dari $1 miliar di box office global.

Sebenarnya pihak Disney Β telah mencari cara untuk menjaga franchise Pirates tetap hidup setelah film kelima pada 2017 yang β€œhanya” meraup $ 794 juta di seluruh dunia di box office . Namun, setelah dugaan kekerasan dalam rumah tangga antara bintang Johnny Depp (Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald) dan mantan istri Amber Heard (Aquaman) dan gajinya yang terus bertambah, pihak studio akhirnya mempertimbangkan opsi untuk reboot meskipun faktor paling menarik dari franchise ini adalah sosok Jack Sparrow yang diperankan oleh Depp.

Baca Juga:  Film Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga film penutup JAFF



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.