Tiga Kostum Spidey di Tampilkan dalam Banner Baru Far from Home

2032

Sony dan Marvel baru saja meluncurkan tiga banner internasional baru untuk Spider-Man: Far from Home yang memamerkan tiga kostum yang akan digunakan Peter Parker dalam film tersebut. Menyambut petualangan baru Spidey yang akan segera tiba, karena akan memulai debutnya di bioskop dalam waktu kurang dari tiga minggu lagi, itu berarti kita akan melihat semua kostum ini beraksi dalam waktu dekat.

Ketiga banner ini dirancang sangat mirip, dengan Spider-Man di atas sebuah bangunan dengan kostum masing-masing. Warna poster mencerminkan nada kostum yang ia kenakan. Kostum yang ditampilkan adalah Iron Spider suit, seperti terlihat di Infinity War dan Avengers: Endgame, serta kostum stealth serba hitam yang terlihat di trailer, serta kostum baru yang lebih mirip  dengan desain klasiknya, tetapi dengan hitam dan merah, bukan biru dan merah.

Spider-Man: Far From Home yang akan rilis 5 Juli 2019 mendatang (Amerika) disutradarai oleh Jon Watts dan dibintangi oleh Tom Holland sebagai Spider-Man/Peter Parker, Zendaya sebagai MJ dan Marisa Tomei sebagai Bibi May. Jake Gyllenhaal akan memerankan Mysterio, sementara Michael Keaton akan kembali sebagai Adrian Toomes/The Vulture. Kemudian ada J.B. Smoove serta Numan Acar (Aladdin) yang berperan sebagai Dimitri. Samuel L. Jackson (Captain Marvel, Avengers) dan Cobie Smulders juga akan bergabung sebagai Nick Fury dan Maria Hill.

Dalam Spider-Man: Far From Home, bab selanjutnya setelah Spider-Man: Homecoming, Peter memutuskan untuk bergabung dengan teman-teman baiknya Ned, MJ, dan anggota geng lainnya dalam liburan Eropa. Namun, rencana Peter untuk meninggalkan kegiatan pahlawan supernya selama beberapa minggu dengan cepat harus berubah ketika dia dengan enggan setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan makhluk elemental yang menciptakan kekacauan di seluruh benua!

Baca Juga:  AMC Luncurkan Trailer Baru dan Ungkap Tanggal Rilis Resmi The Walking Dead: World Beyond



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.