Tiap Episode WandaVision Akan Memiliki Lagu Tema Berbeda!

1295

Marvel dan Disney+ kembali merilis TV spot baru untuk serial WandaVision yang akan segera tayang pada pertengahan bulan ini. Promo inin menampilkan lagu tema asli yang ditulis oleh duo penulis lagu film Frozen, Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez yang juga menampilkan berbagai adegan menarik dari erial ini. Uniknya kedua penulis lagu tersebut akan menghadirkan lagu-lagu tema unik dan berbeda untuk pembuka beberapa episode, yang merentang mulai dari tahun 1950-an hingga awal 2000-an.

WandaVision, adalah serial Marvel Studios pertama yang dibuat secara eksklusif untuk Disney+, dibintangi oleh Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff, Paul Bettany sebagai Vision, Kathryn Hahn sebagai Agnes, dan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, yang diperkenalkan kepada penonton di Captain Marvel. Kat Dennings akan mengulangi perannya sebagai Darcy dari Thor dan Thor: The Dark World, dan Randall Park akan mengulangi perannya sebagai Jimmy Woo dari Ant-Man dan The Wasp.

WandaVision akan tayang pada tanggal 15 Januari ini di Disney+ dengan episode yang dirilis seminggu sekali, seperti The Mandalorian. Berlatar tahun 1950-an, WandaVision akan mengikuti kisah Wanda Maximoff dan Vision. Serial ini memadukan gaya komedi situasi klasik dengan Marvel Cinematic Universe di mana Wanda Maximoff dan Vision — dua makhluk super yang menjalani kehidupan pinggiran kota yang ideal — mulai curiga bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat.

Beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa serial ini akan menampilkan Sentient World Observation and Response Department atau lebih dikenal sebagai S.W.O.R.D. yang merupakan subdivisi dari S.H.I.E.L.D. yang berhubungan dengan ancaman alien yang membahayakan keamanan dunia. Namun, masih belum jelas apakah tokoh dan anggota seperti sang pemimpin Abigail Brand juga akan muncul dalam serial ini atau tidak.

Baca Juga:  Andy Muschietti Umumkan Pemeran Supergirl untuk Film The Flash



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.