ThunderCats hadir kembali dengan serial komedi seru terbaru di Cartoon Network

240

Serial komedi aksi terbaru ThunderCats Roar direncanakan akan mulai tayang Sabtu, 23 Mei 2020 di Cartoon Network

ThunderCats Roar, alur ceritanya penuh dengan aksi dahsyat dan komedi yang kocak, serta menghadirkan karakter baru dan hidup, berpadu dengan gaya bercerita dinamis yang mampu membangkitkan semangat para pecinta karakter ikonik ini dan memperkenalkan keberadaan ThunderCats kepada penggemar barunya.

 

ThunderCats Roar

 

 

Inti cerita masih mengangkat kisah dari serial aslinya, dengan tokoh-tokoh seperti Lion-O dan ThunderCats — Tygra, Panthro, Cheetara, Wilykit dan Wilykat. Para tokoh kartun ini berhasil meloloskan diri dari  malapetaka yang menghancurkan planet asal mereka, Thundera. Untunglah mereka semua lolos dan  mendarat di sebuah planet eksotis dan misterius bernama Third Earth.

Lion-O, yang baru diangkat sebagai Lord of the ThunderCats, berupaya memimpin tim dan menjadikan planet ini sebagai rumah baru mereka. Meski demikian, sejumlah mahluk dan penjahat aneh menghalangi langkah mereka, termasuk Mumm-Ra yang jahat, penguasa Third Earth yang kejam dan tak membiarkan siapapun, termasuk ThunderCats, menghalangi kekuasaannya di seluruh planet tersebut.

 

Film kartun ini diproduseri oleh Victor Courtright (Pickle and Peanut) dan Marly Halpern-Graser (Right Now Kapow) beserta  Sam Register (Teen Titans Go!) sebagai executive producer.

Baca Juga:  Proyek Terbaru Colin Trevorrow akan Mengangkat Kisah Atlantis



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.