Thor BTS Story yang Mungkin Kalian Belum Ketahui

279

Love is all around. Sudah bukan rahasia lagi bahwa di kalangan aktor-aktris Hollywood sangat mudah terjadi jalinan cinta lokasi, terutama saat kedua insan yang bersangkutan harus melakoni karakter yang mengharuskan mereka bermesraan satu sama lain sebagai pasangan kekasih. Berawal dari tuntutan peran, kedekatan secara intens dan simultan tidak jarang memercikkan benih-benih asmara yang dapat tumbuh berkembang di dunia nyata. Celakanya, hal itu tidak hanya dapat dialami oleh selebritas yang masih berstatus lajang, namun juga bisa menimpa para pelakon seni peran yang sebelumnya (padahal) sudah memiliki pasangan, akibatnya tidak jarang hubungan lama yang sudah dibina sejak lama, bisa hancur berantakan dalam waktu singkat, akibat tersangkut cinta lokasi.

Mengenai kasus ini di Hollywood sendiri sudah banyak sekali contohnya, yang paling besar skalanya sampai sekarang mungkin salah satunya  adalah Brad Pitt- Angelina Jolie yang saling kepincut saat berkolaborasi di Mr. & Mrs. Smith, dan memakan korban kandasnya bahtera rumahtangga Pitt- Jennifer Aniston yang tadinya dipandang sebagai salah satu pasangan paling ideal Hollywood. Contoh lain bagaimana limbungnya hubungan pasangan bintang Twilight: Robert Pattinson- Kristen Stewart yang padahal terjalin juga akibat cinta lokasi, saat Stewart kedapatan main api dengan sutradara film yang ia bintangi, Snow White and the Huntsman.

Untungnya, hal itu bisa dihindari dua pemain utama dalam Thor Chris Hemsworth dan Natalie Portman dalam babak sekuel Thor, Thor: The Dark World. Caranya pun terbilang sederhana dan saling menguntungkan berbagai pihak. Apakah Anda siap berkomentar, “so sweet ataupun awww” setelah membaca artikel ini? Anda tidak perlu menjawabnya sekarang, yang perlu diketahui adalah ini adalah salah satu adorable story yang ada di balik proses pembuatan Thor: The Dark World, meski maaf saja ini sama sekali tidak melibatkan sosok Tom Hiddleston maupun Loki di dalamnya, jadi mohon hilangkan itu dari benak Anda sekarang juga.

— SPOILER ALERT — Bagi yang sudah menyaksikan film sekuel Thor itu, pasti ingat bahwa di pengujung adegan karakter yang dimainkan Hemsworth dan Portman di sana saling berbagi ciuman yang sangat membara, bahkan jauh lebih mesra dari adegan-adegan ciuman mereka sebelumnya sepanjang film. Usut punya usut, hal itu dikarenakan dalam adegan akhir itu bukanlah Portman yang tengah bercumbu dengan Hemsworth, melainkan di situ Hemsworth beraksi dengan seorang aktris pengganti. Dan, itu tidak lain adalah Elsa Pataky, istri aslinya sendiri yang menyaru mengenakan wig karakter Portman.

Baca Juga:  Eksklusif Interview bersama kreator We Bare Bears, Daniel Chong

Adegan mesra ini sendiri difilmkan sebelum tahap re-shoot di Hong Kong dan Portman tidak bisa ikut ambil bagian karena saat itu ia tengah menjalani proses syuting film lain. Perihal ini sebenarnya bisa saja tidak terungkap ke kalangan publik andai saja aktris peraih Oscar itu tidak membocorkannya, di mana rasanya publik tidak akan menyadari hal tersebut.  Portman sepertinya ingin agar sedikit-banyak kerja keras Pataky juga diketahui banyak kalangan.  Mungkin yang tidak disadari sang aktris adalah dengan mempertimbangkan kemungkinan yang bisa terjadi, berapa banyak pasangan Hollywood yang bisa terselamatkan hubungan asmaranya dari ancaman ketertarikan berlebih pada lawan main dengan metode ini?  Satu hal yang pasti, Portman memberi apresiasi yang sangat positif mengenai hal ini dengan berkomentar bahwa adegan penutup itu terlihat lebih nyata pun jauh membara ketimbang bila dirinya yang melakoninya dan menyebut hal itu sebagai “solusi yang sempurna”. On so many levels, Natalie. On so many levels.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.