Thomasin McKenzie akan Bintangi Film Terbaru Olivia Wilde, Perfect

399

Bintang muda berbakat yang mencuri perhatian di Jojo Rabbit, Thomasin McKenzie secara resmi dikabarkan telah dikontrak untuk menjadi pemeran utama dalam proyek drama biopic berlatar olahraga. Film yang akan diarahkan oleh Olivia Wilde tersebut berjudul Perfect. Kisahnya akan berpusat di sekitar kemenangan bersejarah pesenam legendaris Kerri Strug di Olimpiade 1996.

Thomasin McKenzie

Film ini akan disutradarai oleh Wilde dari naskah yang ditulis oleh Ronnie Sandahl (Borg vs McEnroe). Sebagai informasi, proyek ini merupakan adaptasi dari bukukarangan Strug dan John P. Lopez berjudul Landing On My Feet, A Diary Of Dreams, yang didapatkan oleh Searchlight Pictures dengan harga sebesar $15 juta. Sedangkan proses produksi proyek ini diperkirakan akan dimulai pada Januari 2022.

Perfect adalah proyek besar pertama aktris Selandia Baru berusia 20 tahun tersebut sebagai pemeran utama setelah penampilan memukaunya di film Taika Waititi, Jojo Rabbit, dan film arahan Justin Kurzel, Β True History of the Kelly Gang. McKenzie selanjutnya akan muncul dalam film horor psikologis yang disutradarai oleh Edgar Wright yang berjudul Last Night di Soho, dan film thriller terbaru dari M. Night Shyamalan, Old.

Kerri Strug

Proyek film Perfect akan menceritakan kisah nyata perjalanan atlit senam Olimpiade asal Amerika Serikat, Kerri Strug yang sangat menginspirasi. Pada tahun 1996, ia adalah bagian dari tim senam wanita AS yang terkenal disebut sebagai Magnificent Seven. Ketika melakukan pertandingan di putaran terakhir melawan tim Rusia, Strug dengan berani menyelesaikan performa terakhir meskipun sedang mengalami cedera pergelangan kaki yang cukup parah karena terjatuh dari upaya pertamanya. Karena ketekunan dan tekadnya, Strug berhasil mendapatkan medali emas pertama tim AS dan dipuji sebagai pahlawan Olahraga Nasional.

Olivia Wilde

Olivia Wilde sendiri merupakan aktris yang sukses beralih profesi menjadi seorang sutradara berkat Booksmart pada 2019. Setelah kesuksesan tersebut aktris tersebut berubah menjadi salah satu sutradara film Hollywood yang sedang naik daun. Dia baru-baru ini telah menyelesaikan proses produksi film keduanya Don’t Worry Darling yang dibintangi oleh Florence Pugh dan Harry Styles. Wilde juga saat ini dikabarkan sedang didekati untuk mengarahkan sebuah film dari dunia Spider-Man untuk Sony Pictures.

Baca Juga:  Ini Dia Pemeran Sabine Wren di Serial Star Wars, Ahsoka

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.