The Wretched Akan Rilis dengan Cara Unik: di Bioskop Drive-In

588

Karena sebagian besar bioskop di seluruh amerika dan dunia masih tutup mungkin setidaknya sampai bulan Juli, pihak studio harus berpikir kreatif tentang rencana distribusi film-film mereka. Contohnya, IFC Films telah mengungkapkan bahwa film horor mereka yang akan datang The Wretched tidak hanya akan tiba di VOD dan digital seperti yang direncanakan, tetapi juga akan tiba di beberapa bioskop drive-in yang masih beroperasi di AS. Langkah ini membuat strategi rilis ini sangat unik dan menarik.

Bioskop drive-in, hingga beberapa minggu yang lalu, paling tidak, merupakan tempat yang menawarkan para pecinta film untuk menonton film-film lawas. Namun, mengingat situasi yang dihadapi, mereka telah menjadi alternative yang cukup menarik dan mungkin menjadi bagian yang lebih besar dari masa depan industri bioskop. The Wretched akan tayang pada 1 Mei melalui VOD, digital dan di teater drive-in yang berpartisipasi dengan IFC Films.

The Wretched menceritakan tenang seorang remaja nakal, Ben yang dikirim untuk tinggal bersama ayahnya selama musim panas dan dihukum untuk bekerja di marina setempat. Kota wisata yang indah ini menawarkan sedikit hiburan baginya, karena ia terpaksa berurusan dengan remaja lokal yang istimewa dan pacar baru ayahnya. Masalah Ben semakin menumpuk ketika dia secara mengerikan bertemu dengan keluarga yang menyewa rumah di sebelahnya.

Dingin dan menegangkan, The Wretched menawarkan versi modern dari sosok jagoan remaja dari kisah seperti The Goonies, dan berjanji untuk membuat penonton untuk waspada terhadap setiap sudut gelap yang mereka temui setelah menyaksikan film yang menakutkan ini.

Disutradarai oleh Drew dan Brett Pierce, film ini dibintangi oleh John-Paul Howard (Hell or High Water), Piper Curda (Youth & Consequences), Jamison Jones (General Hospital), Zarah Mahler (Major Crimes), Kevin Bigley (Upload) dan Blane Crockarell (Chaos Walking).

Baca Juga:  Pssst , Ini deretan film Box Office yang direncanakan akan tayang di CGV

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.