The Witcher Season 2 Bakal Difokuskan Pada Cahir dan Fringilla

526

Saat eksistensinya terungkap, ditambah keterlibatan Henry Cavill sebagai tokoh utamanya, serial The Witcher langsung menarik perhatian khalayak ramai. Dikembangkan secara apik, serial yang diadaptasi dari novel karya Andrzej Sapkowski ini dinobatkan sebagai serial Netflix terpopuler untuk tahun 2019. Tidak heran kalau audiens merasa excited menanti kedatangan season keduanya, yang diberitakan bakal lebih difokuskan pada Cahir dan Fringilla.

Info tersebut diungkapkan oleh Lauren Schmidt Hissrich selaku showrunner dari serial The Witcher. Lewat akun Twitter pribadinya, Hissrich menyatakan ingin menggali lebih dalam mengenai kedua karakter, yang belum banyak dibahas dalam season pertamanya. Pada penayangan musim kedua nanti, audiens bisa mengetahui sejumlah hal seperti siapa mereka sebenarnya, dan pentingnya Nilfgaard bagi kedua karakter.

Sekadar mengingatkan, Cahir dan Fringilla dipandang sebagai sosok antagonis utama dalam musim pertamanya. Cahir (Eamon Farren) adalah kesatria dari Nilfgaardian Empire yang memimpin menyerbuan ke kerajaan Cintra, dalam usahanya mencari Princess Ciri. Sementara Fringilla (Mimi Ndiweni) merupakan salah satu murid Tissaia de Vries yang membantu Cahir menundukkan kerajaan Cintra.

The Witcher mengisahkan tentang Geralt of Rivia, seorang pemburu monster alias witcher yang dibekali beragam kemampuan khusus. Nasib membawanya bertemu Pricess Ciri (Freya Allan), sosok yang harus dilindunginya untuk alasan yang masih belum dijelaskan. Dan petualangannya mempertemukan Geralt dengan penyihir yang berpengaruh besar dalam hidupnya, Yennefer (Anya Chalotra).

Netflix menjadwalkan penayangan season kedua untuk serial ini sekitar tahun 2021. Namun, dengan merebaknya pandemi COVID-19, seluruh proses produksi dihentikan sementara waktu sehingga kemungkinan besar jadwalnya akan mengalami perubahan. Selain itu, Netflix juga berencana merilis spin-off berbentuk film animasi berjudul The Witcher: Nightmare of the Wolf. Ceritanya akan difokuskan pada Vesemir, witcher veteran yang jadi mentor Geralt. [Aseek]

Baca Juga:  Amazon Studios Akan Membawa Game Fallout ke Layar Televisi dengan Bantuan Jonathan Nolan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.