The Witcher Musim Kedua Mulai Diproduksi, Inilah Daftar Cast Lengkapnya

829

Musim kedua serial The Witcher yang season pertamanya cukup sukses di Netflix kini sudah mulai diproduksi. Sejalan dengan hal tersebut pihak layanan streaming tersebut mengumumkan deretan jajaran cast untuk musim barunya.

Para pemeran dan karakter yang sudah pasti kembali untuk musim kedua adalah Henry Cavill (Mission Impossible – Fallout, Man of Steel) sebagai Geralt of Rivia, Anya Chalotra (The ABC Murders, Wanderlust) kembali sebagai penyihir Yennefer, Freya Allan (Gunpowder Milkshake) sebagai Ciri dan Joey Batey (Knightfall, Strike) sebagai Jaskier.

Anggota pemeran lain yang kembali di musim baru adalah MyAnna Buring (Kill List) sebagai Tissaia, Tom Canton (Good Karma Hospital) sebagai Filavandrel, Lilly Cooper (Peterloo) sebagai Murta, Jeremy Crawford (Titans) sebagai Yarpin Zigrin, Eamon Farren (Twin Peaks) sebagai Cahir, dan Mahesh Jadu (Marco Polo) sebagai Vilgefortz. Kemudian Terence Maynard (Cursed) sebagai Artorius, Lars Mikkelson (House of Cards) sebagai Stregobor, Mimi Ndiweni (Black Earth Rising) sebagai Fringilla Vigo, Royce Pierreson (Judy) sebagai Istredd, Wilson Radjou-Pujalte (Hunter Street) sebagai Dara , Anna Shaffer (Harry Potter) sebagai Triss Merigold, dan Therica Wilson Read (Young Wallender) sebagai Sabrina.

Sedangkan para pemeran baru untuk The Witcher Season 2 adalah Yasen Atour (Young Wallender) sebagai Coen, Agnes Bjorn sebagai Vereena, Paul Bullion (Peaky Blinders) sebagai Lambert, Thue Ersted Rasmussen (Fast & Furious 9) sebagai Eskel, Aisha Fabienne Ross (The Danish Girl) sebagai Lydia, Kristofer Hivju (Game of Thrones) sebagai Nivellen, dan Mecia Simson sebagai Francesca.

Untuk para sutradaranya, Stephen Surjik (The Umbrella Academy) akan menyutradarai episode 201 dan 202, Sarah O’Gorman (Cursed) mengarahkan episode 203 dan 204, Ed Bazalgette (The Last Kingdom) menangani episode 205 dan 208, dan Geeta Patel (Meet the Patels) mengarahkan episode 206 dan 207.

Baca Juga:  Wah, Akhirnya Wonder Woman 1984 Juga Mundur Melawan COVID-19

The Witcher musim pertama yang berhasil mencuri perhatian para penggemar serial/film fantasi didasarkan pada seri buku fantasi laris dari penulis Polandia Andrzej Sapkowski. Buku ini digambarkan sebagai sebuah kisah epik tentang nasib dan keluarga. Cavill dinilai berhasil menghidupkan karakter sentral bernama Geralt of Rivia, pemburu monster yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia di mana dunia sekitar telah membuktikan bahwa manusia sering lebih jahat daripada binatang. Tapi ketika takdir membawanya kepada seorang penyihir kuat dan seorang putri muda misterius, ia dan dua “rekannya” tersebut harus belajar untuk mengarungi dunia ini.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.