The Widow Serial Baru yang Menempatkan Kate Beckinsale dalam Perburuan untuk Kebenaran

2332

Amazon Studios telah merilis trailer pertama untuk serial delapan episode, The Widow. Serial pendek ini dibintangi Kate Beckinsale sebagai Georgia, seorang wanita yang berduka atas suaminya yang dicintainya setelah menjadi korban dalam kecelakaan pesawat di Republik Demokratik Kongo. Namun, segala sesuatunya berubah, ketika dia mengetahui bahwa suaminya mungkin tidak mati. Dari kemungkinan tersebut ia mulai bangkit dari rasa dukanya dan memberanikan diri untuk mengungkap kebenaran tentang apa yang terjadi.

Menurut siaran pers dari Amazon, ada juga plot kedua yang terjadi di Rotterdam, Belanda, di mana ”seorang lelaki Islandia yang buta mengajukan permohonan uji coba medis dengan harapan penglihatannya dapat dipulihkan. Di sana ia bertemu Beatrix, kandidat lain untuk program tersebut. Namun kemudian ada sebuah rahasia yang menghubungkannya dengan suami Georgia, Will.

The Widow juga dibintangi oleh Charles Dance (Game of Thrones, Underworld: Blood Wars), Alex Kingston (ER, Doctor Who), Matthew Le Nevez (Offspring, Love Child), Ólafur Darri Ólafsson (True Detective, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald), Babs Olusanmokun (Black Mirror, The Night Of), Louise Brealey (Containment, Sherlock), dan Bart Fouche (Invictus, Maze Runner: The Death Cure).
Serial ini akan mulai tayang pada 1 Maret ini di Amazon Prime.

Baca Juga:  Trailer Infinite Hadirkan Adegan Memukau dan Penuh Aksi Gila



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.