The Vault, Film Aksi Pencurian yang Melibatkan Freddie Highmore

2294

Saban Films telah merilis trailer resmi untuk film action-thriller The Vault yang diarahkan oleh Jaume Balagueró (REC). Dalam trailer ini terlihat Freddie Highmore berperan sebagai insinyur jenius yang direkrut untuk terlibat dalam aksi pencurian bank berisiko tinggi. Promo ini juga menghadirkan berbagai ketegangan yang terjadi selama proses pencurian tersebut.

Dalam film The Vault, Freddie Highmore akan berperan sebagai insinyur muda yang mengetahui tentang brankas misterius kokoh yang tersembunyi di bawah The Bank of Spain dan ia kemudian bergabung dengan kru pencuri yang berencana unuk mencuri harta karun legendaris yang terkunci di dalam brankas tersebut sementara seluruh negara tersebut terganggu oleh Final Piala Dunia Spanyol. Dengan ribuan penggemar sepak bola bersorak di jalanan, dan pasukan keamanan mendekat, kru tersebut hanya memiliki beberapa menit untuk  melakukan pencurian terbedar mereka.

Selain Highmore (Bates Motel), The Vault juga dibintangi oleh Astrid Bergès-Frisbey (Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides), Sam Riley (Maleficent), Liam Cunningham (Game of Thrones), Jose Coronado, Luis Tosar, Emilio Gutiérrez Caba, Axel Stein, Daniel Holguín dan Famke Janssen (Taken).

Saban Films akan merilis film ini di bioskop, di digital dan di VOD pada 26 Maret 2021.

 

https://youtu.be/PtVnK9wAAYk

Baca Juga:  Begini Jadinya Kalau Godzilla dan Xenomorph Berubah Menjadi Pokémon



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.