The Umbrella Academy Season 2: Apa yang Kita Ketahui Sejauh Ini

1454

Setelah season pertama The Umbrella Academy sukses memuaskan para pelanggan Netflix, serial adaptasi komik berjudul sama ini tidak lama lagi akan kembali melanjutkan kisah petualangannya di Netflix. Sama halnya dengan season pertamanya, babak lanjutan Klaus, Number Five, dan para anggota Umbrella Academy lainnya akan hadir dalam 10 episode yang dirilis serentak. Berikut ini informasi-informasi mengenai The Umbrella Academy Season 2 yang sudah berhasil Cinemags himpun.

Kapan Season 2 akan ditayangkan di Netflix?

Tanggal 31 Juli.

Konflik apa yang akan dihadapi Klaus dan saudara-saudaranya?

Melanjutkan langsung apa yang diakhiri dalam finale episode season sebelumnya dan apa yang telah diperlihatkan dalam trailer yang sudah dirilis, Umbrella Academy akan terlibat dalam petualangan yang berhubungan dengan perjalanan waktu. Dari deskripsi resmi Netflix, season kedua ini akan mengetengahkan polemik yang dihadapi masing-masing anggota setelah tercerai berai akibat perjalanan waktu: baik secara lokasi meski sama-sama di sekitar Texas, maupun periode waktu dengan kisaran tiga tahun (1960-1963). Meski masih belum bisa dipastikan apakah akan mirip dengan apa yang dituangkan di storyline bukunya, rumornya Umbrella Academy akan berusaha agar sejarah yang sudah terjadi tidak berubah, yakni dalam hal ini yang berkenaan dengan peristiwa pembunuhan Presiden John F. Kennedy.

 

Dari mana sumber inspirasi kisahnya?

Sama halnya dengan apa yang tersaji di season pertamanya yang bersumber dari buku pertama kisah Umbrella Academy, secara garis besar apa yang disajikan di season dua ini diinspirasi dari buku keduanya yang berjudul Dallas. Kisah komik Umbrella Academy ini hingga sekarang berjumlah total tiga volume, dengan keadaan kemungkinan hadir babak keempatnya, yang sekarang tengah dalam tahap pembicaraan. Adapun sumber besar inspirasi Umbrella Academy sendiri diakui oleh kreatornya, Gerard Way yang populer sebagai vokalis dari grup rock My Chemical Romance adalah Doom Patrol dan ZombieWorld: Champion of the Worm.

Baca Juga:  Kerjasama Netflix dan BPI : dana bantuan untuk pekerja industri hiburan

Apakah jajaran pemainnya akan kembali hadir? Lalu, siapa saja muka baru yang sekarang ikut ambil bagian?

Dari apa yang terlihat di trailer maupun materi poster yang sudah dirilis, hamper seluruh pemain penting di season pertamanya akan kembali ikut ambil bagian. Paling-paling karakter lumayan penting yang tidak lagi muncul adalah Hazel dan Cha Cha. Sebagai gantinya, ada beberapa karakter baru yang dimainkan oleh Ritu Arya (Last Christmas), Marin Ireland (Sneaky Pete), dan Yusef Gatewood  (The Originals). Arya akan bermain sebagai Lila, tokoh yang dideskripsikan sebagai sosok bak bunglon yang mampu berubah-ubah kepribadian tergantung situasi. Sementara, Gatewood bermain sebagai Raymond, tokoh yang punya bakat, daya tarik, dan karisma sebagai pemimpin alami.  Sedangkan, untuk insan di balik layarnya, Steve Blackman akan kembali menjadi produser eksekutif dan showrunernya, begitu pula dua creator komiknya, yakni musisi Gerard Way dan Gabriel Ba.

 

The Umbrella Academy adalah serial drama petualangan fantasi superhero produksi Netflix yang pertama kali dirilis pada 15 Februari 2019. Serial yang diadaptasi dari serial komik terbitan Dark Horse ini mengisahkan aksi para anak muda berkekuatan istimewa yang lahir di tanggal yang sama. Mereka kemudian dikumpulkan sejak bayi oleh seorang pria kaya eksentrik dan dibesarkan untuk menjadi grup manusia super yang bertujuan melindungi Bumi dari kehancuran. Serial ini dibintangi oleh Tom Hopper, David Castañeda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher,Justin Min dan Ellen Page yang dikenal luas di ranah film superhero sebagai pemeran Kitty Pride dalam franchise X-Men. Awalnya serial yang materinya sempat menyulut kontroversi ini tadinya akan hadir dalam format layar lebar yang dipoduksi Universal Studios, namun, dalam tahap pengembangannya malah menjadi serial setelah IPnya jatuh ke tangan Netflix.

Baca Juga:  The Big Four : kolaborasi Timo Tjahjanto dengan Netflix



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.