The Suicide Squad Menambahkan Storm Reid sebagai Putri Idris Elba

213

The Suicide Squad karya James Gunn akan menampilkan beberapa aktor mengulangi peran mereka dari film asli 2016, tetapi Gunn juga berencana untuk memperkenalkan beberapa karakter baru dalam soft reboot yang akan datang. Salah satu tambahan baru adalah karakter yang dimainkan oleh Idris Elba, meskipun demikian karakter tersebut masih menjadi misteri. Namun, sepertinya karakternya akan memiliki beberapa drama keluarga untuk ditangani karena menurut The Wrap, Storm Reid baru saja bergabung dengan proyek ini untuk berperan sebagai putri dari karakter Elba.

Reid menjadi terkenal tahun lalu ketika dia terlibat dalam film Disney, Wrinkle in Time. Dia saat ini juga sedang menjadi pemeran utama pada serial Euforia milik HBO dan juga baru-baru ini muncul dalam dua episode When They See Us. Selanjutnya, dia akan muncul bersama Elisabeth Moss dalam pembuatan ulang The Invisible Man, yang hadir di bioskop tahun depan.

Awalnya dilaporkan bahwa Elba menggantikan Will Smith sebagai Deadshot di The Suicide Squad. Tetapi pada bulan April, diumumkan bahwa Gunn merombak kembali naskah untuk membuat Elba memainkan karakter yang sama sekali berbeda. Elba dan Reid akan membintangi film ini bersama anggota Suicide Squad yang lama seperti Jai Courtney, Viola Davis, Joel Kinnaman, dan mungkin juga Margot Robbie. David Dastmalchian akan bergabung dengan film ini sebagai Polka-Dot Man.

John Cena juga dirumorkan akan bergabung dengan para pemain dalam peran yang belum diumumkan yang kemungkinan besar adalah Peacemaker yang awalnya akan diperankan oleh Dave Bautista.

Baca Juga:  Teaser Poster Alien: Covenant Hadir Dengan Nuansa Seram



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.