The Spy who Loved Me, Kom-Rom MBC yang Dibintangi Yoo In-na, Eric dan Lim Ju-hwan

470

MBC mengonfirmasi bahwa Yoo In-na, Eric Mun dan Lim Ju-hwan, bakal membintangi drama terbaru mereka. Mengusung genre komedi romantis, The Spy who Loved Me berkisah tentang seorang wanita yang tanpa sengaja terlibat dalam dunia spionase. Dalam drama itu, In-na bermain sebagai seorang perancang busana pengantin bernama Kang A-reum yang telah menikah sebanyak dua kali. Namun, ia tidak menyadari bahwa kedua suaminya memiliki rahasia tersembunyi.

Pertama adalah Jun Ji-hoon, diperankan oleh salah satu anggota boyband legendaris Shinhwa, Eric Mun. A-reum mengenalnya sebagai travel writer yang menawan, tetapi sebenarnya Ji-hoon merupakan seorang agen Interpol. Kepada media Korea, pria berusia 41 tahun ini mengaku senang bisa terlibat dalam The Spy who Loved Me. “Bersama kedua lawan main saya, saya bakal bekerja keras untuk memberikan performa yang terbaik untuk audiens” ucap Eric.

Sementara Lim Ju-hwan, dalam The Spy who Loved Me, berperan sebagai suami kedua A-reum yang bekerja sebagai diplomat, Derek Hyun. Di hadapan istrinya, ia selalu bertindak sebagai suami yang baik sekaligus penyayang. Tapi A-reum tidak mengetahui bahwa sebenarnya, Hyun adalah seorang industrial spy yang kejam. Untuk menyelesaikan misinya, ia tidak segan-segan menggunakan segala cara. Situasi menjadi runyam saat Ji-hoon kembali muncul di hadapan mereka.

Sayang, info mengenai terpilihnya Yoo In-na untuk membintangi The Spy who Loved Me sempat menuai kritik dari kalangan netizen. Banyak yang mengatakan kalau pemain Guardian: The Lonely and Great God ini lebih cocok mendapat peran pembantu, ketimbang pemeran utama. Meski begitu, semua itu tidak membuat sang aktris patah semangat. “Saya akan bekerja keras supaya audiens dapat menikmati drama ini bersama kami” ujarnya.

The Spy who Loved Me ditulis oleh Lee Ji-min, yang turut andil dalam penciptaan naskah Illang: The Wolf Brigade (2018). Menurut info, komedi romantis tersebut akan memulai penayangan pada Oktober mendatang. [Aseek]

Baca Juga:  Dwayne Johnson Mengungkap Fan Art Keren yang Menggabungkan Berbagai Karakter Terbaiknya Menjadi Satu



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.