The Simpsons Berdandan sebagai Karakter Disney di Teaser Promosi Disney+

1425

Dengan jadwal peluncuran Disney+ yang semakin dekat, sebuah teaser promosi lucu terbaru telah dirilis untuk mempromosikan layanan streaming tersebut. Teaser unik ini menampilkan keluarga Simpsons yang semuanya berpakaian sebagai karakter terkenal dari film-film produksi Disney seperti MCU, Toy Story dan Star Wars. Seperti kita ketahui, semua 30 musim sitkom animasi FOX yang sudah berjalan lama ini akan tersedia untuk streaming pada 12 November, khusus di Disney +.

Diciptakan oleh oleh Matt Groening (Futurama, Disenchantment), The Simpsons telah mengudara selama hampir 10 tahun dan telah menjadi fenomena budaya pop. Para pengisi suaranya terdiri dari Dan Castellaneta sebagai Homer Simpson, Julie Kavner sebagai istrinya Marge, Nancy Cartwright sebagai Bart, dan Yeardley Smith sebagai Lisa.

Ketika nanti Disney+ diluncurkan, 7.500 episode, 25 seri asli, 400 judul film dan 100 film rilisan terbaru akan tersedia. Layanan ini akan bebas iklan, hanya didukung oleh biaya berlangganan, dan akan tersedia di konsol game, TV pintar, dan perangkat streaming yang terhubung.

Disney+ juga akan mengizinkan pengunduhan, artinya semua konten dari layanan akan dapat diakses secara offline. Sebagai bagian dari sistem baru Anda akan dapat membuat profil Disney+ impian Anda dengan membuat avatar khusus Anda sendiri dengan karakter dari database, termasuk pengaturan dan profil yang disesuaikan.

Captain MarvelΒ akan tersedia pada hari pertama peluncuran layanan streaming tersebut dan begitu juga seluruh koleksi klasik Disney. Koleksi Disney+ yang luas, termasuk Mary Poppins, Alice in Wonderland (2010) dan banyak lagi akan tersedia pada hari peluncuran dan untuk merayakan Frozen 2 yang akan datang, serial dokumenter pertama yang disebut Into the Unknown: Making Frozen 2 akan menampilkan proses pembuatan film animasi lersebut. Semua film Pixar akan tersedia pada tahun pertama peluncurannya, dengan film pendek, termasuk Bao pemenang Oscar. Sebuah film pendek baru bernama Lamp Life yang menampilkan Bo Peep dari Toy Story, juga akan tersedia di Disney+.

Baca Juga:  Film Free Guy : Petualangan Penuh Aksi dan Komedi Ryan Reynolds



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.