The Rock & Lauren Hashian Diam-Diam Telah Menikah

1903

The Rock atau Dwayne Johnson dan pasangannya, Lauren Hashian diam-diam telah menikah di Hawaii. Berkat akun Instagram Johnson, dunia sekarang sadar bahwa dia menikah akhir pekan lalu di sebuah upacara rahasia di Hawaii dengan orang paling penting dalam hidupnya, Lauren Hashian. Johnson memposting dua foto upacara pernikahan tersebut, bersama dengan pesan: “We do. August 18th, 2019. Hawaii. Pōmaikaʻi (blessed)”

Johnson dan Hashian telah bersama sejak 2007, dan memiliki dua anak bersama, Jasmine dan Tiana. Pasangan ini pertama kali bertemu ketika Johnson berada di Boston untuk syuting The Game Plan pada tahun 2006. Ini bukan pernikahan pertama Johnson, ia bercerai dengan istri pertamanya, produser Dany Garcia, setelah menikah hanya satu tahun, tetapi tetap berhubungan baik dengan sang mantan. Meskipun demikian, Johnson dan Hashian telah mengejutkan dunia dengan bertukar sumpah dalam apa yang tampak sebagai upacara pribadi yang indah di laut. Johnson saat ini tidak sedang melakukan proses shooting film apa pun, namun ia akan segera hadir dalam sekuel Jumanji pada bulan Desember ini.

Dwayne Johnson telah menghabiskan beberapa tahun terakhir menjadi salah satu aktor terbesar di dunia, dan juga memperkuat reputasinya sebagai salah satu orang terbaik di Hollywood. Terlebih lagi, etika kerja Johnson yang penuh disiplin adalah indikasi utama mengapa ia saat ini menjadi aktor bayaran tertinggi kedua di dunia untuk tiga tahun berturut-turut. Meskipun karirnya dimulai sebagai pegulat profesional di bawah alter ego The Rock, hari ini dia lebih sering dikenal dengan nama aslinya.

Baca Juga:  Gala premiere Quagliarella,dihadiri oleh Fabio Quagliarella



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.