Trailer The Old Guard Pamerkan Aksi Charlize Theron dan Para Tentara Bayaran Abadi

1674

Beberapa waktu lalu, Netflix memperlihatkan poster resmi film The Old Guard yang dibintangi aktris cantik Charlize Theron. Selain menampilkan para cast utama, dengan Theron sebagai fokus utamanya, media promosi ini juga membeberkan tanggal rilis film yang dimaksud. Kini, bekerja sama dengan Skydance Media, mereka memamerkan trailer resminya yang memperlihatkan aksi para immortal mercenaries yang sangat intens.

Media promosi The Old Guard dimulai dengan perkenalan Andy (alias Andromache of Scythia), karakter yang diperankan oleh Charlize Theron. Saat menjalankan sebuah misi, Andy dan timnya memperlihatkan kemampuan khususnya yakni tidak mati walaupun diberondong oleh pasukan musuh. Namun, kemampuan yang mereka miliki rupanya menarik perhatian Copley, diperankan Chiwetel Ejiofor, yang berusaha mengungkap asal-usul kemampuan yang mereka miliki.

Sejumlah cuplikan memperlihatkan perjuangan Andy dan rekan-rekannya sejak zaman dahulu. Tidak hanya itu, trailer tersebut juga memperlihatkan Theron melatih seorang gadis yang nampaknya menjadi anggota baru tim mercenary yang dipimpinnya. Sang gadis, Nile (KiKi Layne) diperlihatkan memiliki mampu memulihkan diri dengan cepat; ability yang juga dimiliki oleh anggota tim lainnya.

The Old Guard diadaptasi dari komik berjudul sama hasil karya Greg Rucka dan Leandro Fernández. Rucka, dikenal sebagai penulis cerita komik yang bekerja untuk DC Comics, dipercaya oleh pihak studio untuk menulis skenarionya. Sementara Gina Prince-Bythewood, sineas wanita yang sukses membesut Love & Basketball di tahun 2000 lalu, direkrut untuk menyutradarai film tersebut.

Charlize Theron, yang menolak untuk kembali berperan sebagai Imperator Furiosa, bermain sebagai Andromache of Scythia (alias Andy). Ia bakal memimpin tim beranggotakan Yusuf Al-Kaysani (Marwan Kenzari), Sebastian le Livre (Matthias Schoenaerts) dan Nicolo di Genova (Luca Marinelli). Sementara KiKi Layne, dikenal lewat performanya dalam If Beale Street Could Talk, berperan sebagai anggota baru Nile Freeman. Mereka harus berhadapan dengan Chiwetel Ejiofor (12 Years a Slave), yang berusaha mengungkap rahasia kehidupan abadi yang mereka miliki.

Baca Juga:  Fast & Furious: Spy Racers Beraksi di Rio de Janeiro dalam Trailer Season 2

The Old Guard dikabarkan akan tayang perdana via Netflix pada tanggal 10 Juli mendatang. [Aseek]




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.