The New Mutants Ternyata Memiliki Satu Koneksi Besar ke Deadpool dan X-Men Universe

1118

Sinopsis baru untuk The New Mutants telah hadir secara online. Setelah baru-baru ini para penggemar melihat cuplikan opening scene dari spinoff X-Men di acara Comic-Con @ Home, kini sebuah synopsis baru semakin memperjelas koneksi film ini dengan X-Men Universe. 20th Century Studios telah mengungkapkan sinopsis yang sangat menyeluruh yang mengonfirmasi hubungan antara karakter yang diperankan oleh Anya Taylor-Joy, Magik, dengan seorang Mutan terkenal yang telah muncul beberapa kali di film-film X-Men termasuk di film Deadpool.

Sinopsis, yang cukup terperinci dan agak panjang tersebut baru-baru ini muncul di situs web resmi film. Ini sebagian besar berfokus pada film di alam semesta X-Men bertema horor yang disutradarai oleh Josh Boone. Tapi, hal tersebut juga menyinggung satu konfirmasi penting, Magik memang mempunyai hubungan erat dengan Colossus. Dan jika semuanya ternyata berhubungan (The New Mutants bukan film stand-alone), maka film ini akan berkaitan dengan franchise film Deadpool dan X-Men.

“Dalam film mengerikan dan penuh aksi yang didasarkan pada seri komik MARVEL ini, lima orang individu yang mempunyai kekuatan khusus dibawa ke lembaga rahasia untuk menjalani perawatan yang dikatakan akan menyembuhkan mereka dari bahaya kekuatan mereka. Mereka adalah Danielle Moonstar alias Mirage (Blu Hunt), yang menciptakan ilusi dari ketakutan orang lain; Rahne Sinclair (Maisie Williams), yang menjelma menjadi manusia serigala Wolfsbane; Sam Guthrie (Charlie Heaton), sebagai Cannonball, dapat terbang dengan kecepatan jet yang dilindungi oleh pelindung khusus; Roberto da Costa alias Sunspot (Henry Zaga), yang menyerap dan menyalurkan tenaga surya; dan Illyana Rasputin alias Magik (Anya Taylor-Joy),  adik perempuan Colossus, Magik dapat membungkus dirinya dengan baju besi sesuka hatinya dan menggunakan soulsword yang memperkuat kemampuan manusia super dan psikisnya. Diundang oleh Dr. Cecilia Reyes (Alice Braga) untuk membagikan kisah mereka tentang ketika kekuatan mereka pertama kali dimanifestasikan, lima “pasien” mulai memahami bahwa mereka berada dalam kelas orang yang disebut mutan, yang secara historis telah dipinggirkan dan ditakuti. Ketika mereka menghidupkan kembali kisah asal mereka, ingatan mereka tampaknya berubah menjadi kenyataan yang menakutkan. Segera, mereka mempertanyakan apa yang nyata dan apa yang tidak, dan menjadi jelas bahwa lembaga itu tidak seperti apa kelihatannya. Sekarang pertanyaannya adalah – mengapa mereka ditahan? Dan siapa yang mencoba menghancurkan mereka?”

Untuk saat ini, tanggal rilis yang telah ditetapkan adalah pada 28 Agustus, meskipun akan sangat menarik untuk melihat apakah akan tetap ditayangkan pada tanggal tersebut. Tanggal rilis asli film inni adalah 13 April 2018, sebelum ditunda hingga 22 Februari 2019, untuk menghindari Deadpool 2. Kemudian pindah ke 2 Agustus 2019, untuk menghindari Dark Phoenix. Film ini kemudian ditunda hingga 3 April 2020, oleh Disney setelah studio itu mengakuisisi Fox. Setelah itu, mereka menghapus The New Mutants dari jadwal Disney pada Maret 2020 karena pandemic COVID-19.  Namun kemudian mereka menetapkan tanggal rilisnya di bulan Agustus mendatang.

Baca Juga:  Serial Star Wars, Cassian Andor Merekrut Toby Haynes sebagai Sutradara

The New Mutants disutradarai dan ditulis oleh Josh Boone. Film tersebut dibintangi oleh Maisie Williams sebagai Wolfsbane, Anya Taylor-Joy sebagai Magik, Charlie Heaton sebagai Cannonball, Alice Braga sebagai Dr. Cecilia Reyes, Blu Hunt sebagai Mirage, dan Henry Zaga sebagai Sunspot.

Sekedar informasi, The New Mutants adalah kisah tentang sekelompok mutan muda yang diciptakan oleh Chris Claremont dan Bob McLeod. Mereka muncul pertama kali pada komik Marvel Graphic Novel #4 pada tahun 1982. Sebagian besar kisah dalam komik ini adalah mengenai masa “pelatihan” yang dialami oleh para mutan muda ini dan sudah tentu di selingi dengan berbagai petualangan seru di dalamnya.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.