the new mutants

The New Mutants Menghilang dari Jadwal Rilis Disney

1632

Akhir pekan yang lalu merupakan waktu seharusnya The New Mutants hadir di bioskop. Hal itu jelas, tidak terjadi karena situasi dunia saat ini. Bioskop ditutup di seluruh dunia, sehingga semuanya telah ditunda. Marvel Studios dan Disney telah mengumumkan perubahan kalender untuk tanggal rilis mereka secara besar-besaran, namum jadwal rilis baru untuk The New Mutants tidak terlihat sama sekali. Apakah hal ini ,menandakan bahwa mereka akan meluncurkan film ini melalui saluran streaming Disney+?

Awalnya, film “bermasalah” ini seharusnya hadir bioskop dua tahun yang lalu di April 2018. Namun setelah itu film ini beberapa kali mengalami masalah dan pasang surut sejak saat itu. Disney yang mengakuisisi Fox juga tidak membantu masalah tersebut.

The New Mutants disutradarai dan ditulis oleh Josh Boone. Film tersebut dibintangi oleh Maisie Williams sebagai Wolfsbane, Anya Taylor-Joy sebagai Magik, Charlie Heaton sebagai Cannonball, Alice Braga sebagai Dr. Cecilia Reyes, Blu Hunt sebagai Mirage, dan Henry Zaga sebagai Sunspot.   Mungkin penayangan melalui Disney+ adalah pilihan baru atau pihak studio bisa mengambil skenario melalui VOD, seperti yang dilakukan oleh Bloodshot dan Birds of Prey.

Keadaan ini membuat sebagian besar penggemar menuangkan kekecewaan mereka melalui media sosial. Dengan keadaan seperti ini hanya soal waktu sebelum Marvel Studios, Fox dan Disney membuat pengumuman resmi mengenai nasib The New Mutants. Mudah-mudahan pihak studio akan memberikan jawaban yang memuaskan untuk masalah ini.

Sekedar informasi, The New Mutants adalah kisah tentang sekelompok mutan muda yang diciptakan oleh Chris Claremont dan Bob McLeod. Mereka muncul pertama kali pada komik Marvel Graphic Novel #4 pada tahun 1982. Sebagian besar kisah dalam komik ini adalah mengenai masa “pelatihan” yang dialami oleh para mutan muda ini dan sudah tentu di selingi dengan berbagai petualangan seru di dalamnya.

Baca Juga:  Sudah dengar Merakit karangan Yura Yunita ?



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.