The New Mutants Memberi Kejutan dengan Teaser Bertema Horor

451

Dalam beberapa hari lagi par penggemar sudah dapat menyaksikan film The New Mutants. Film yang akan dirilis pada tanggal 28 agustus ini ternyata masih terus menghadirkan beberapa promosi untuk membuat penasaran para penggemarnya. Salah satu yang terbaru adalah sebuah teaser yang menyorot unsur horor dari film ini.

Sudut pandang horor di The New Mutants memang mendapatkan penekanan kuat dalam pemasaran menjelang rilis filmnya, sebagaimana dibuktikan dengan klip yang baru dirilis dari 20th Century Studios.

Dalam klip tersebut, Illyana Rasputina , Rahne Sinclair dan Sam Guthrie sedang bermain-main dengan buku mewarnai dan boneka ketika mereka mendengar lagu menyeramkan diputar di suatu tempat di dekatnya. Menyadari nada menakutkan tersebut, Ilyana memimpin jalan menyusuri koridor di mana manifestasi supernatural mulai muncul. Di dalam sebuah ruangan, dia dan Guthrie menemukan seorang gadis ketakutan yang meringkuk di tempat tidur, rupanya penglihatan Illyana sendiri di usia yang lebih muda. Monster tinggi dan ramping tiba-tiba muncul di atas gadis itu, dan ketika dia berputar-putar dia mengenakan topeng smiley yang aneh, dia menangis untuk mengungkapkan wajah monster meleleh yang mengerikan dengan bintik-bintik merah muda yang mengerut untuk matanya.

Film ini adalah thriller superhero bertema horor yang mengambil setting di rumah sakit terpencil tempat sekelompok mutan muda ditahan untuk pemantauan psikiatris. Ketika kejadian aneh mulai terjadi, baik kemampuan mutan baru mereka dan persahabatan mereka akan diuji saat mereka berjuang untuk mencoba dan berhasil keluar hidup-hidup.

The New Mutants dibintangi oleh Maisie Williams sebagai Wolfsbane, Anya Taylor-Joy sebagai Magik, Charlie Heaton sebagai Cannonball, Alice Braga sebagai Dr. Cecilia Reyes, Blu Hunt sebagai Mirage, dan Henry Zaga sebagai Sunspot.

Baca Juga:  Poster Anyar All My Life Tampilkan Pose Romantis Jessica Rothe & Harry Shum Jr.

Sinopsis The New Mutants juga baru-baru ini dirilis oleh pihak studio dengan cukup terperinci dan agak panjang di situs web resmi film. Intinya sebagian besar berfokus pada film di alam semesta X-Men bertema horor yang disutradarai oleh Boone.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.