The New Mutants Kembali Mendapat Tanggal Rilis Baru

903

Akhirnya film The New Mutants kembali “dihidupkan”kembali oleh pihak studio. Film spin-off X-Men yang telah lama tertunda dan mengalami banyak masalah akhirnya mempunyai tanggal rilis baru untuk ditayangkan di bioskop. Disney dan 20th Century Studios kini memberi tanggal 28 Agustus 2020 sebagai tanggal peluncurannya yang baru. Sebelumnya film tersebut direncanakan untuk tayang pada bulan April tahun ini, tetapi terpaksa harus menindanya kembali karena pandemi yang sedang melanda dunia.

Berita tentang tanggal rilis baru ini diumumkan oleh akun media sosial resmi film tersebut yang disertai sebuah poster yang pernah dirilis sebelumnya bersama tulisan, “We’re Back.”Meskipun ini adalah kabar baik bagi penggemar Marvel yang ingin tahu tentang proyek yang bermasalah ini, ada banyak pihak yang sudah kehilangan minat untuk film The New Mutants karena sudah terlalu lama menunggu.

The New Mutants disutradarai dan ditulis oleh Josh Boone. Film tersebut dibintangi oleh Maisie Williams sebagai Wolfsbane, Anya Taylor-Joy sebagai Magik, Charlie Heaton sebagai Cannonball, Alice Braga sebagai Dr. Cecilia Reyes, Blu Hunt sebagai Mirage, dan Henry Zaga sebagai Sunspot.

Sekedar informasi, The New Mutants adalah kisah tentang sekelompok mutan muda yang diciptakan oleh Chris Claremont dan Bob McLeod. Mereka muncul pertama kali pada komik Marvel Graphic Novel #4 pada tahun 1982. Sebagian besar kisah dalam komik ini adalah mengenai masa “pelatihan” yang dialami oleh para mutan muda ini dan sudah tentu di selingi dengan berbagai petualangan seru di dalamnya.

 

Baca Juga:  Aaron Taylor-Johnson Bergabung dengan Proyek Terbaru Bard Pitt, Bullet Train



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.