Andrea Bocelli

The Music of Silence tayang di Mola TV

1437

Film The Music of Silence   ini adalah adaptasi dari novel tahun 1999 yang ditulis langsung oleh Andrea Bocelli mengenai kehidupan masa kecilnya hingga puncak kejayaan kariernya. Film ini berdasarkan kisah nyata, meskipun karakter utama di film ini digambarkan dengan alter ego bernama Amos Bardi (Toby Sebastian).

The Music of Silence

Amos terlahir dengan sebuah penyakit mata dan sebuah kecelakaan ketika bermain bola menyebabkannya buta. Bakat vokal Amos memang sudah diakui oleh seorang gurunya ketika dia masih anak-anak. Tumbuh besar, Amos pun memutuskan untuk mengambil sekolah hukum, meskipun ia tetap menghabiskan bertahun-tahun bernyanyi di sebuah bar kecil. Karier musiknya pun terancam ketika perlahan suaranya mulai berubah, hingga ia diperkenalkan dengan “The Maestro” (Antonio Banderas) seorang mentor yang melatihnya dengan keras hingga bakat Amos menjadi semakin terasah.

Meskipun kerap dihantui oleh rasa putus asa, namun ia tetap terdorong oleh sebuah mimpi besar. Perjuangan, kerja keras dan dedikasinya untuk melawan segala rintangan pun berhasil membawanya untuk mewujudkan ambisinya, yaitu menjadi salah satu penyanyi opera paling terkenal di dunia.

Para pemeran:

Toby Sebastian as Amos Bardi (Andrea Bocelli)

Luisa Ranieri as Edi.

Jordi Molla as Sandro.

Antonio Banderas as The Maestro.

Ennio Fantastichini as Giovanni.

Nadir Caselli as Ellonora.

Alessandro Sperduti as Adriano.

Francesco Salvi as Ettore.

 

‎Film The Music of Silence diproduksi oleh  Picomedi , dan tercatat telah menghasilkan box office‎ sebesar  ‎$117,646 ini merupakan adaptasi dari buku yang ditulis oleh Andrea Bocelli

 

Dalam rangka ikut serta dalam penanggulangan pandemi  Covid-19 , pelanggan dapat pula turut berdonasi melalui paket langganan yang disediakan

Mola TV

paket Corona Care Mola TV

Baca Juga:  Proses Syuting Reboot Hellraiser Rampung, Pemeran Pinhead Terungkap



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.