The Monster at the End of This Story

The Monster At The End of This Story sudah dapat ditonton di HBO GO

125

Akses streaming atau unduh animasi special Sesame Street yang pertama dari Sesame Workshop ‘The Monster at the End of This Story kini tersedia di HBO GO – meski sang bintang, Grover, berharap para penggemar tidak melihatnya!

Sebuah reka ulang dari buku bergambar Sesame Street terlaris sepanjang masa ‘The Monster at the End of This Book, ’ tayangan spesial ini mengisahkan perjalanan keengganan Grover hingga akhir cerita, dimana, berdasarkan judulnya, ia yakin seorang monster menunggu. Digambar dengan gaya unik dari buku kesayangan yang terbit pertama kali tahun 1971, program special ini menambahkan hal-hal baru, lagu-lagu dan beberapa kejutan, serta memperkenalkan karakter Sesame Street lainnya yang sudah dikenal, antara lain ElmoAbby CadabbyCookie Monster, dan Rosita, dalam kisah ini.

“Setelah hampir 50 tahun, pelajaran dalam ‘The Monster at the End of This Book’ tetap abadi: Tak apa untuk merasa takut, namun penting juga untuk memiliki keberanian dan tetap maju meski dalam ketakutan, kata Kay Wilson Stallings, Sesame Workshop’s Executive Vice President of Creative and Production. “Kami membawa kisah klasik ini dari lembaran buku ke layar kaca dengan gaya yang sama bagi para penggemar lama serta menarik dan akrab bagi para penonton muda. Dengan memperluas narasi aslinya dan menambahkan hal-hal baru; kami berbagi pelajaran yang menguatkan dalam pertemanan, menunjukkan bagaimana Grover belajar mengatasi ketakutannya dengan dukungan para sahabatnya.”

Belum punya HBO GO? Unduh aplikasinya dari App Store atau Play Store pada perangkat Anda dan nikmati uji coba gratis selama 7 hari. Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau di https://www.hbogoasia.com/. HBO GO kini tersedia juga di Android TV, Apple TV, LG TV, dan Samsung Smart TV – dan hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast

Baca Juga:  Akhirnya Tanggal Rilis Resmi WandaVision Diumumkan Bersama dengan Motion Poster Keren




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.