The Matrix 4, Godzilla Vs Kong dan Sejumlah Proyek WB Juga Mengalami Perubahan Jadwal Rilis

635

Warner Bros. kembali mengejutkan para penggemar film dengan kembali menggeser beberapa jadwal rilis film andalan mereka, menyusul pengumuman sebelumnya tentang Tenet dan Wonder Woman 1984. Yang terbaru dari The Matrix 4, yang seang diproduksi di Jerman sebelum penghentian proses pengambilan gambarnya karena krisis kesehatan global. Akibatnya, WB kini telah memindahkan tanggal rilis film tersebut dari 21 Mei 2021 ke 1 April 2022.

Perpindahan film terbaru franchise Matrix hingga musim semi 2022, adalah yang terbaru dalam daftar perubahan tanggal rilis film-film Warner Bros. Sebelumnya remake The Witches yang dibintangi oleh Anne Hathaway telah sepenuhnya dihapus dari jadwal rilis mereka.

Memindahkan Matrix 4 dari tanggal pada 21 Mei 2021 akan memberikan ruang bagi Godzilla Vs Kong untuk menempati tanggal rilis tersebut yang pindah dari 19 November 2020. Warner Bros. juga memindahkan film animasi Tom and Jerry dari 23 Desember 2020 menjadi 5 Maret 2021.

Masih harus dilihat apakah tindakan yang dilakukan oleh Warner Bros. dengan memindahkan jadwal rilis film-flm andalan mereka akan diikuti oleh studio besar lainnya. Ada kemungkinan bahwa Disney akan menggeser jadwal rilis Mulan dari bulan Julia tau bahkan mereka akan merilisnya langsung ke Disney+.

 

Baca Juga:  Sekuel Train to Busan Akhirnya akan Dirilis Secara Resmi di Amerika Serikat



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.