The Mandalorian Menumbangkan Rekor Stranger Things

1090

Selama ini, serial Stranger Things adalah acara/pertunjukan yang paling banyak ditonton secara streaming diย  Amerika Serikat. Namun kini gelar tersebut harus diserahkan kepada The Mandalorian. Menurut laporan dari Business Insider, serial live-action Star Wars ini telah menumbangkan rekor serial Netflix tersebut.

Menurut laporan tersebut, The Mandalorian telah mengumpulkan lebih dari 100 juta permintaan dari 17 November hingga 23 November, (menurut data dari Parrott Analytics), dengan mudah melampaui Stranger Things, yang hanya mengakumulasi 81 juta.

Ini jelas merupakan kabar baik bagi Walt Disney yang baru saja meluncurkan Disney+ awal bulan ini. The Mandalorian adalah yang pertama dari sekian banyak acara TV yang direncanakan untuk layanan streaming tersebut dan merupakan serial live-action pertama Star Wars TV di bawah spanduk Disney. Saat ini, seri ini mendapatkan 90% pada RottenTomatoes, dan rating penonton 95%.

The Mandalorian ditulis dan diproduseri oleh Jon Favreau, dengan Dave Filoni (Star Wars: The Clone Wars, Star Wars Rebels) mengarahkan episode pertama dan juga sebagai produser eksekutif bersama Kathleen Kennedy dan Colin Wilson. Sutradara episode lainnya termasuk Deborah Chow (Jessica Jones), Rick Famuyiwa (Dope), Bryce Dallas Howard (Solemates), dan Taika Waititi (Thor: Ragnarok).

Setelah kisah-kisah Jango dan Boba Fett, prajurit lain muncul di alam semesta Star Wars. The Mandalorian akan mengambil timeline setelah kejatuhan Kekaisaran/Empire dan sebelum munculnya First Order. Cerita ini akan mengikuti kesibukan seorang pemburu hadiah yang petualang di bagian luar galaksi yang jauh dari otoritas New Republic.

Pedro Pascal (Kingsman: The Golden Circle) menjadi pemeran utama serial ini dan dibantu oleh Gina Carano (Deadpool) yang berperan sebagai Cara Dune yang merupakan mantan prajurit Rebel Shock Trooper, Giancarlo Esposito (Breaking Bad), Emily Swallow (Supernatural), Carl Weathers (Predator) yang berperan sebagai Greef, Omid Abtahi (American Gods), Werner Herzog (Grizzly Man) dan Nick Nolte (Affliction).

Baca Juga:  Scarlett Johansson Rayakan National Superhero Day dengan Menghadirkan Promo Baru Black Widow



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.