The Last Full Measure Menampilkan Sebastian Stan Berjuang untuk Pahlawan Perang Vietnam

3071

Setelah mendapatkan hak atas film akhir tahun lalu, Roadside Attractions telah memulai debut trailer pertama untuk drama perang mendatang The Last Full Measure yang menampilkan pemain ensemble yang dipimpin oleh Sebastian Stan. Film ini diangkat berdasarkan kisah nyata perjuangan untuk mendapatkan penghargaan Medal of Honor secara anumerta untuk William H. Pitsenbarger.

Selain Sebastian Stan (Avengers: Endgame), film ini juga dibintangi oleh pemenang Academy Award, Christopher Plummer (All the Money in the World), ย William Hurt (Kiss of the Spider Woman), Samuel L. Jackson (Kong: Skull Island), Bradley Whitford (The West Wing), Michael Imperioli (The Sopranos), dan Linus Roache (Batman Begins). Sedangkan Jeremy Irvine (War Horse) akan berperan sebagai penerima Medal of Honor William Pitsenbarger, pasukan khusus Pararescue Jumper yang mandatnya adalah menyelamatkan nyawa.

Berdasarkan kisah nyata dari penyelidikan masa ini, The Last Full Measure mengikuti penyelidik muda Pentagon, Scott Huffman (Stan) saat dia bertarung dengan mesin politik di Washington. Dia kemudian bekerja sama dengan para veteran Operasi Abilene untuk meyakinkan Kongres untuk memberikan Medal of Honor kepada tenaga medis Angkatan Udara yang berani, Pitsenbarger (Irvine), yang terlihat menyelamatkan nyawa lebih dari 60 marinir yang disergap dalam salah satu pertempuran paling berdarah dalam Perang Vietnam. Ketika pertempuran terus berlanjut, dan setelah helikopter terakhir pergi, ia terus menyelamatkan nyawa sampai akhirnya ia tewas di tangan musuh.

Baca Juga:  Trailer Brand New Cherry Flavor Bawa Aura Seram dari Rosa Salazar



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.