The King’s Man Hadirkan 2 Poster Internasional Baru

1564

20th Century Studios telah merilis 2 poster internasional The King’s Man yang merupakan prekuel arahan Matthew Vaughn yang sudah sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Hal ini mungkin sebagian besar disebabkan karena telah dipersiapkan selama bertahun-tahun dan telah ditunda beberapa kali. Dan kini poster-poster terbaru untuk film Kingsman ini kembali menampilkan para karakter utama yang dipimpin oleh Ralph Fiennes, Gemma Arterton dan Harris Dickinson.

The King’s Man yang diarahkan oleh Matthew Vaughn dibintangi oleh Harris Dickinson, Daniel Bruhl sebagai Erik Jan Hanussen, Rhys Ifans sebagai Rasputin, Matthew Goode sebagai Captain Morton, Djimon Hounsou sebagai Shola, Gemma Arterton sebagai Polly, Charles Dance sebagai General Kitchener, Tom Hollander sebagai George V/Wilhelm II/Nicholas II, Stanley Tucci dan Ralph Fiennes yang akan mengisi peran “mentor” bernama Duke of Oxford seperti dimainkan Colin Firth di Kingsman pertama, dengan Dickinson memerankan rekrutan baru bernama Conrad.

Sinopsis resmi film ini menggambarkan bahwa “sekumpulan penjahat tiran terburuk dan para otak kriminal berkumpul untuk merencanakan perang untuk melenyapkan jutaan orang, yang pada gilirannya memacu penciptaan Kingsman.”

Prekuel Kingsman ini adalah langkah selanjutnya dalam rencana Vaughn untuk membangun Kingsman universe yang mencakup serial TV dan sekuel Kingsman: The Golden Circle/Kingsman 3, serta spin-off tentang Statesmen. Belum jelas bagaimana kesepakatan Disney-Fox akan berdampak pada rencana-rencana itu, terutama jika prekuel ini kinerjanya buruk.

 

Baca Juga:  Trailer Hawkeye Hadirkan Petualangan Seru Clint Barton dan Kate Bishop



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.